Jalani Operasi Pergelangan Tangan, Musim Bojan Bogdanovic Berakhir Lebih Cepat

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 19 Mei 2020, 01:17 WIB
Jalani Operasi Pergelangan Tangan, Musim Bojan Bogdanovic Berakhir Lebih Cepat

Bojan Bogdanovic jalani operasi untuk sembuhkan cedera pergelangan tangan.

Berita Basket NBA : Pebasket Utah Jazz yaitu Bojan Bogdanovic harus menutup musim lebih cepat karena harus menjalani tahapan operasi. Bogdanovic harus menyembuhkan cedera pergelangan tangannya dengan naik meja operasi.

Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama ESPN, Bogdanovic sudah mengalami cedera tersebut sejak bulan Januari silam. Namun, sang pemain masih bisa menahan sakit dan memaksakan diri untuk bermain. Dengan kondisi yang tak kunjung pulih, manajemen tim akhirnya sepakat untuk menaikkan Bogdanovic menuju meja operasi.

Dari prosedur yang diberikan tim dokter, butuh waktu yang cukup lama bagi Bogdanovic untuk melakukan rehabilitasi. Jika berjalan lancar, Bogdanovic akan pulih total pada permulaan musim 2020-2021 mendatang. Artinya, perjalanannya di musim 2019-2020 harus berakhir lebih cepat. Saat ini memang belum diketahui apakah musim NBA 2020 bisa berlanjut atau tidak. Namun jika berlanjut sekalipun, maka fans Jazz tidak akan menyaksikan permainan Bogdanovic dalam skuat mereka.

Keputusan Jazz untuk memberikan tahapan operasi kepada Bogdanovic ini memang bijaksana. Sebab, Bogdanovic menjadi salah satu pemain Jazz yang tampil subur pada perjalanan musim ini. Ia mampu mencetak rata-rata 20 poin per pertandingan dengan akurasi tembakan yang sangat akurat. Untuk tembakan tiga angka, Bogdanovic memiliki akurasi mencapai 40%. Sementara untuk tembakan di garis freethrow, Bogdanovic mampu melesakkan bola dengan akruasi tinggi di angka 90%.

Artikel Tag: NBA, Jazz, Bojan Bogdanovic

388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini