banner babe

Jalani Debut di IBL, Louvre Rekrut Andika Saputra Sebagai Pelatih Kepala

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 16 Okt 2019, 22:40 WIB
Jalani Debut di IBL, Louvre Rekrut Andika Saputra Sebagai Pelatih Kepala

Louvre resmi gaet Andika Saputra sebagai pelatih kepala tim.

Berita Basket Indonesia : Kontestan terbaru IBL yakni Louvre Basketball langsung membuat gebrakan dalam mempersiapkan musim perdananya. Tim yang bermarkas di Surabaya ini resmi mendatangkan Andika Saputra sebagai pelatih kepala.

Sosok Andika Saputra adalah pelatih yang sudah sangat senior dan memiliki banyak jam terbang di IBL. Sebelumnya, Andika melatih tim yang juga menjadi konstestan IBL yakni Amartha Hangtuah. Louvre beruntung bisa mendapatkan jasa Andika yang kemudian sepakat untuk menerima tawaran mereka. Selain mendatangkan sosok pelatih baru, Louvre juga sudah mendapatkan jasa dua pemain senior yaitu Daniel Wenas dan Kevin Moses.

Erick Herlangga selaku bos dari tim Louvre mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih melakukan negosiasi dengan beberapa pemain lain di luar sana. Kebanyakan pemain yang diincar adalah mantan pemain CLS Knights yang saat ini sudah bebas kontrak. Beberapa pemain CLS sendiri sejatinya sudah banyak yang pindah. Katon Adjie Baskoro sudah hengkang menuju Pelita Jaya, Jan Misael Panagan hengkang menuju Stapac Jakarta, Bima Riski hengkang menuju Satria Muda, dan terakhir Arif Hidayat berlabuh ke Prawira Bandung.

Jika melihat dari daftar pemain CLS musim lalu, masih ada beberapa nama yang masih belum mendapatkan tim baru. Sebut saja nama-nama besar seperti Firman Dwi Nugroho, Sandy Febiansyakh, dan Mohammad Saroni masih belum terdengar kabar akan membela tim lain. Tiga pemain tersebut dapat dijadikan opsi bagi Louvre untuk menjalani musim perdana di IBL.

Artikel Tag: IBL, Louvre Basketball, Andika Saputra, Erick Herlangga

782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini