Jake Layman Bawa Blazers Pecundangi Suns

Penulis: Viggo
Kamis 11 Okt 2018, 22:15 WIB
Jake Layman Bawa Blazers Pecundangi Suns

Jake Layman sukses jadi pahlawan kemenangan Portland Trail Blazers atas Phoenix Suns.

Berita Basket NBA : Portland Trail Blazers melanjutkan perjalanan mereka di laga pramusim NBA dengan berhadapan melawan Phoenix Suns. Tampil mendominasi sejak menit awal, Blazers mampu memenangkan pertandingan dengan skor meyakinkan.

Pertandingan dua tim konferensi barat ini langsung berjalan dengan timpang sejak menit awal. Blazers yang bermain dengan agresivitas tinggi langsung tancap gas untuk menjauhi perolehan poin Suns. Usaha mereka tergolong cukup sukses. Memasuki jeda turun minum, Blazers sudah unggul dengan margin yang cukup jauh. Dengan keunggulan yang nyaman tersebut, Blazers bermain semakin lepas di paruh kedua. Hingga buzzer kuarter empat berbunyi, Blazers mampu mengakhiri perlawanan Suns dengan skor akhir 116-83.

Kunci kemenangan Blazers di pertandingan ini adalah small forward mereka, Jake Layman. Layman yang dipercaya menjadi starter berhasil mencetak poin terbanyak dalam timnya dengan torehan 28 angka. Selain Layman, Nik Stauskas yang terkenal dengan akurasi tembakannya juga tampil solid dengan tambahan 10 poin, 7 rebound, dan 5 assist.

Beralih ke kubu Suns, hampir semua pemain mereka bermain di bawah performa terbaiknya. Hanya Josh Jackson dan Richaun Holmes yang dapat dikatakan bermain paling baik. Jackson yang akan menjalani musim keduanya tahun ini mampu menjadi top skor setelah mendulang 13 poin. Torehan tak kalah apik juga ditambahkan Holmes yang turun dari lapis kedua. Holmes mampu menambahkan total 12 poin dan 5 rebound untuk Suns.

Artikel Tag: NBA, suns, Blazers, Jake Layman, Nik Stauskas, Josh Jackson, Richaun Holmes

319