Jae Crowder Ungkap Alasannya Cari Masalah Dengan LeBron James

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 18 Jun 2021, 21:00 WIB
Jae Crowder jelaskan alasannya dalam memancing emosi dari LeBron James.

Jae Crowder ungkap alasan selalu cara gara-gara dengan LeBron James. (Gambar: Lakers Daily)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Phoenix Suns yaitu Jae Crowder mengungkapkan alasannya selalu mencari masalah dengan LeBron James di babak playoff. Hal itu dilakukannya semata-mata untuk membantu Suns meraih kemenangan.

Pada duel melawan Los Angeles Lakers di ronde pertama, Jae Crowder selalu bersitegang dengan LeBron James. Banyak orang kemudian bertanya-tanya mengapa Crowder begitu iseng memancing emosi dari LeBron. Crowder rupanya melakukan tersebut semata-mata untuk merusak konsentrasi dari LeBron.

“Mereka (Lakers) mencoba untuk mengejek kami di game 3. Saya tidak tahu apakah kalian melihat itu atau tidak. Saya kemudian mengatakan kepada diri saya sendiri. Ketika kami bisa mengeliminasi mereka, maka saya akan membalas tindakan mereka. Saya tidak bisa menari dan merayakan kemenangan di game ketiga, jadi saya harus menunggu hingga game keenam,” ucap Crowder saat diwawancara oleh media setempat.

“Jelas, LeBron adalah pemain hebat. Dia adalah pemain paling hebat yang bermain di NBA saat ini. Saya ingin membuatnya frustasi dan berharap hal itu bisa menguntungkan kami. Saya rasa itu yang terjadi di lapangan,” pungkas pemain berambut gimbal itu.

Usaha dari Crowder itu membuahkan hasil manis. LeBron tampil inkonsisten khususnya setelah Anthony Davis cedera. Phoenix Suns berhasil menyelesaikan perlawanan Lakers dengan agregat akhir 4-2. Mereka dapat pujian besar karena berhasil menghentikan misi Lakers dalam mempertahankan gelar.

Artikel Tag: Jae Crowder, LeBron james, Phoenix Suns

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jae-crowder-ungkap-alasannya-cari-masalah-dengan-lebron-james
1258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini