Jae Crowder Akui Dapat 14 Tawaran di Bursa Pasar Bebas

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Jan 2021, 08:36 WIB
Jae Crowder pertimbangkan total 14 tawaran selama bursa pasar bebas.

Jae Crowder akui ada 14 tawaran yang masuk saat bursa pasar bebas. (Gambar: Heat Nation)

Berita Basket NBA : Nama Jae Crowder boleh saja tidak begitu populer di telinga kebanyakan fans basket. Akan tetapi, jasanya begitu diminati oleh banyak tim NBA. Bagaimana tidak, ketika kontraknya habis dengan Miami Heat, ada 14 tim lain yang menawarinya kontrak baru pada bursa pasar bebas.

Hal itu diakui sendiri oleh Jae Crowder sebelum mengambil keputusan. Ia harus menimbang semua tawaran tersebut hingga akhirnya memilih Phoenix Suns sebagai tim terbaru untuk dibela.

"Proses pemilihan tim baru saya di bursa pasar bebas sangatlah sulit. Ada 14 tim berbeda yang menawari saya kontrak bermacam-macam. Hal itu membuat saya duduk dan berpikir keras untuk mencari opsi terbaik untuk karier saya," ucap Crowder saat diwawancara oleh media setempat.

"Ketika Chris Paul dan Devin Booker menelepon saya, itu sedikit membuat saya melunak, mereka benar-benar merayu saya dengan cara yang hebat. Saya kemudian membuat keputusan dimana saya ingin membantu satu tim meraih kemenangan dengan bermain basket lagi," pungkas pemain berambut gimbal tersebut.

Sejauh ini, keputusan Crowder tersebut terlihat benar adanya. Dari sepuluh laga yang sudah dijalani, Phoenix Suns mampu bertengger di papan atas klasemen konferensi barat dengan rekor tujuh kali menang dan tiga kali kalah. Crowder juga jadi pemain vital dalam pola permainan yang dirancang oleh Monty Williams (pelatih kepala Suns).

Artikel Tag: Jae Crowder, Phoenix Suns, NBA

669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini