Jadi Kampiun IBL 2021, Sandy Ibrahim Masih Tak Percaya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Jun 2021, 09:30 WIB
Sandy Ibrahim bangga bisa jadi juara bersama Satria Muda Pertamina.

Sandy Ibrahim tak menyangka bisa jadi juara bersama Satria Muda Pertamina. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pebasket Satria Muda Pertamina yaitu Sandy Ibrahim mengaku masih tidak menyangka bisa meraih gelar juara IBL di musim 2021 kali ini. Ia mengingat masa lalunya dimana belum yakin bisa jadi pemain profesional.

Ketika masih kecil, Sandy Ibrahim memang sudah suka akan olahraga basket. Ia bahkan sering menonton pertandingan Satria Muda Pertamina secara langsung di lapangan. Ketika menyaksikan para pemain Satria Muda kala itu, Sandy merasa kagum dan berharap suatu saat bisa berada di posisi mereka. Harapan Sandy itu tidak main-main dan diwujudkan dengan kerja keras. Ia akhirnya sekarang jadi pemain kunci Satria Muda yang berhasil membawa kontribusi besar dalam perjalanan juara.

“Saat dulu jadi penonton, saya ingin sekali bisa ada di lapangan, jadi pemain Satria Muda. Saat itu melihat Christian Ronaldo Sitepu (Dodo), menegangkan sekali. Melihat dia berlari seperti tidak pernah letih, memotivasi saya untuk terus mengasah kemampuan,” ucap Sandy saat diwawancara oleh media setempat.

Dengan kesuksesan yang dicapainya sekarang ini, Sandy juga berterima kasih kepada orang tua yang selalu mendukung. Ia tidak sungkan mempersembahkan gelar juara yang diraihnya dengan susah payah kepada orang tua tercinta.

“Mereka selalu ada mendukung saya, apapun kondisinya. Orang tua saya datang dan menyemangati itu sudah cukup, gelar juara ini untuk mereka,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Sandy Ibrahim, Satria Muda Pertamina, IBL

6216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini