Jacque Vaughn Sudah Ikhlas Lepaskan Kyrie Irving

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Feb 2023, 19:38 WIB
Jacque Vaughn tak mau terbayang-bayang Kyrie Irving.

Jacque Vaughn sudah berusaha move on dari Kyrie Irving. (Gambar: Sports Brief)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Brooklyn Nets yaitu Jacque Vaughn turut mendoakan supaya Kyrie Irving bisa sukses di tim barunya, Dallas Mavericks. Ia akan ikut senang jika Kyrie bisa menemukan kesuksesan di sana.

Sebagaimana diketahui, Brooklyn Nets sudah sepakat untuk menukar Kyrie Irving ke Dallas Mavericks. Meskipun berat kehilangan salah satu pemain bintangnya, tetapi Jacque Vaughn tetap bersikap profesional. Ia kini mendoakan Kyrie agar bisa bersinar bersama Luka Doncic dan kawan-kawan. Kyrie boleh saja akan berubah menjadi pemain tim rival, tetapi Vaughn tetap menganggapnya sebagai sosok sahabat yang perlu diapresiasi. Kesuksesan Irving akan membuatnya senang karena ia turut tumbuh berkembang bersama sang mega bintang.

"Interaksi kami selalu positif. Saya senang melatihnya. Saya ingin dia sukses. Sesederhana itu. Kami mengalami keadaan pasang surut sepanjang perjalanan. Saya juga melihat pemuda yang mencetak 60 poin. Saya juga sudah melihatnya membawa anak-anaknya ke ruang ganti," ucap Vaughn saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya juga melihatnya tumbuh sebagai individu dan rekan tim yang lebih baik dari pada saat saya pertama kali bertemu dengannya. Saya akan selalu melihat kebaikan orang dan menginginkan yang terbaik untuk mereka. Dan saya menginginkan di (Irving) untuk sukses. Dia tidak lagi bersama kami. Tetapi saya menghargai waktu yang kami lalui. Saya juga menantikan untuk melatih Spencer (Dinwiddie) dan (Dorian Finney-Smith) tentunya," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Jacque Vaughn, kyrie irving

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jacque-vaughn-sudah-ikhlas-lepaskan-kyrie-irving
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini