Jacque Vaughn Ingin Brooklyn Nets Tetap Konsisten Tanpa Durant

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 12 Jan 2023, 06:52 WIB
Absennya Durant tak buat fokus Jacque Vaughn berubah.

Jacque Vaughn enggan terpengaruh oleh absennya Kevin Durant. (Gambar: Sportskeeda)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Brooklyn Nets yaitu Jacque Vaughn menegaskan bahwa fokus timnya tidak berubah meski akan ditinggal Kevin Durant selama sebulan ke depan. Nets tetap mengincar kemenangan di setiap pertandingan yang mereka jalani.

Sebagaimana diketahui, Brooklyn Nets akan bermain tanpa Kevin Durant selama satu bulan yang akan datang. Durant baru saja didiagnosa mengalami cedera MCL sehingga butuh perawatan intensif dari tim dokter. Absennya Durant ini jelas berpengaruh terhadap permainan tim karena ia adalah ujung tombak selama ini. Kendati Durant tidak bisa bermain untuk waktu yang cukup lama, tetapi Jacque Vaughn tidak mau anak asuhnya yang lain lemas begitu saja. Ia mengatakan bahwa permainan mereka harus tetap konsisten entah itu diperkuat Durant atau tidak.

"Itu hal terbesar. Saya tidak memberikan kesempatan kepada kelompok ini untuk membuat alasan. Di sini untuk bermain. Di sini untuk menang. Di sini untuk bersaing. Itu tidak berubah. Saya mencintai semangat juang mereka," ucap Vaughn saat diwawancara oleh media setempat.

Sampai berita ini dimuat, Nets mampu meraih 18 kemenangan dari 20 pertandingan terakhir mereka. Hal ini jelas jadi acuan positif bagi Nets untuk terus melaju dengan kencang. Dengan rekor positif itu, Nets kini bercokol di peringkat kedua klasemen sementara konferensi timur. Mereka hanya kalah impresif dari Boston Celtics yang juga tampil luar biasa sepanjang musim.

Artikel Tag: Jacque Vaugn, kevin durant, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jacque-vaughn-ingin-brooklyn-nets-tetap-konsisten-tanpa-durant
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini