Jabari Smith Kaget Namanya Tak Dipilih Orlando Magic

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 25 Jun 2022, 19:40 WIB
Jabari Smith tidak menyangka turun hingga urutan ketiga NBA Draft 2022.

Jabari Smith kaget saat tahu namanya terpilih di urutan ketiga NBA Draft 2022. (Gambar: Al.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket muda Jabari Smith mengaku kaget ketika namanya tidak terpilih pada urutan pertama NBA Draft tahun 2022 kali ini. Ia bahkan terjatuh hingga urutan ketiga ke tangan Houston Rockets.

Sebelum ajang draft dimulai, banyak analis-analis ternama di Amerika Serikat memprediksi jika Jabari Smith bakal terpilih di urutan pertama. Hal tersebut karena Smith mempunyai postur tubuh yang jangkung, serta kemampuan bermain yang komplet sebagai seorang forward. Sayang ketika Hari H, Orlando Magic justru berpikiran lain. Mereka lebih memilih Paolo Banchero di urutan pertama daripada Smith. Memasuki urutan kedua, Oklahoma City Thunder juga memilih Chet Holmgren dari Universitas Gonzaga.

Baru ketika Houston Rockets menentukan pilihan di urutan ketiga, nama Smith terpilih dan bergabung bersama tim yang bermarkas di Texas itu. Hal ini membuat Smith merasa sedih awalnya, tetapi kini ia sudah melupakan semua itu dan siap membantu Rockets untuk bangkit.

"Saya tidak berharap untuk turun serendah ini, saya akan mengatakannya secara jujur. Tetapi ketika saya mendengar nama saya dipanggil, semua itu hilang, dan semua emosi saya keluar. Saya senang berada di NBA, senang menjadi pemain Houston Rockets. Saya siap untuk membuktikan ke semua orang bahwa mereka salah dan menempatkan Houston kembali ke peta persaingan," ucap Smith saat diwawancara oleh media setempat pasca draft.

Artikel Tag: Jabari Smith, Houston Rockets, orlando magic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jabari-smith-kaget-namanya-tak-dipilih-orlando-magic
922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini