Ja Morant Tidak Berniat Tinggalkan Memphis Grizzlies

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 22 Okt 2021, 07:06 WIB
Ja Morant masih betah bermain untuk Memphis Grizzlies.

Ja Morant tidak pernah berpikir untuk hengkang dari Grizzlies. (Gambar: WTOP)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket muda Ja Morant mengaku tidak pernah berniat meninggalkan Memphis Grizzlies. Sejauh ini, ia sudah merasa cukup nyaman bermain bagi tim yang bermarkas di Tennessee tersebut.

Kontrak Ja Morant sendiri bakal segera kadaluarsa pada tahun 2023 mendatang. Artinya, ia memiliki dua tahun tersisa untuk dijalani. Ketika ditanya soal masa depan, Morant mengaku tidak pernah berniat meninggalkan Grizzlies.

"Saya bukanlah seseorang yang suka pindah-pindah tim. Selama saya di sini, maka saya akan fokus penuh memberi kontribusi bagi tim ini. Saya akan memberikan yang terbaik bersama rekan-rekan saya di lapangan. Saya akan menghibur semua fans yang selalu mendukung tim kami di lapangan," ucap Morant saat diwawancara oleh media setempat.

Grizzlies sendiri berhak untuk memberi perpanjangan kontrak kepada Morant di akhir musim nanti. Morant berpotensi mendapat kontrak maksimal yang bernilai hingga 181 juta Dolar AS. Melihat performanya yang terus menanjak sampai sekarang, rasanya Grizzlies akan memberikan kontrak maksimal itu tanpa pikir panjang. Usia Morant masih muda dan ia dapat dijadikan sebagai investasi masa depan. Manajemen tim juga tidak pernah memiliki masalah dengan pemain berposisi point guard itu.

Hal ini juga menjadi pertanda buruk bagi tim-tim di luar sana yang menginginkan jasa Morant. Mereka harus menelan ludah karena sang pemain sendiri tidak pernah berniat berganti haluan.

Artikel Tag: Ja Morant, Memphis Grizzlies

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ja-morant-tidak-berniat-tinggalkan-memphis-grizzlies
666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini