Ja Morant: Memphis Grizzlies Dapatkan Rasa Hormat

Penulis: Senja Hanan
Rabu 12 Jan 2022, 22:05 WIB
Bintang muda Memphis Grizzlies, Ja Morant (Images: Getty)

Bintang muda Memphis Grizzlies, Ja Morant (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kemenangan beruntun Memphis Grizzlies belum terhenti. Terakhir, Ja Morant dkk menggulung Golden State Warriors dengan skor 116-108.

Dalam pertandingan yang berlangsung di FedEx Forum, ada seorang anak kecil yang ikut senang ketika Ja Morant berhasil mencetak angka jelang akhir kuarter keempat. Dia sebenarnya berniat untuk minta tos, tapi bocah malang itu justru dapat teriakan dari Morant.

"Dia tidak sopan dengan jersey itu. Kami Memphis. Sepertinya dia ingin bersorak mendukung kami, tapi dia memakai jersey itu. Saya minta maaf padanya, tetapi pada saat itu, bro, lepaskan jersey itu dan kemudian tepuk saya. Seseorang temukan informasinya. Saya akan mengirim dia sendiri," katanya.

Rasa hormat, atau kurangnya rasa hormat, telah menjadi topik pembicaraan yang sering dilakukan Morant selama setahun terakhir. Dia tidak berpikir Grizzlies diberi hak mereka musim lalu, ketika Memphis selesai 38-34 sebelum memenangkan sepasang permainan play-in - yang kedua di jalan atas Warriors - untuk mendapatkan tempat playoff.

"Saya yakin kita sudah mendapatkan rasa hormat itu sekarang. Saya yakin kita sudah mendapatkannya sekarang," lanjutnya, sebagaimana diberitakan ESPN. Kekalahan terakhir Memphis adalah 23 Desember dari Warriors di San Francisco. Rekor waralaba Grizzlies dalam 10 pertandingan -- rekor kemenangan beruntun terpanjang di liga -- termasuk kemenangan atas dua tim teratas di Barat (Phoenix Suns dan Warriors). Grizzlies juga telah mengalahkan dua favorit juara pramusim Las Vegas -- Los Angeles Lakers (dua kali) dan Brooklyn Nets -- selama rentetan tersebut. "Nomor satu, kami adalah salah satu tim terbaik di liga," kata pebasket berusia 22 tahun, yang merupakan pemain termuda yang rata-rata memiliki setidaknya 25 poin per game dalam dua digit kemenangan beruntun dalam sejarah NBA, menurut Elias Sports. Riset biro. “Saya merasa itu nomor satu. Dan nomor dua, kami menunjukkan seberapa dalam daftar kami. Tidak peduli apa yang dilemparkan kepada kami, kami bangkit kembali dan keluar dan memenangkan pertandingan. Kami harus terus bergulir, terus bermain bersama, terus berjuang," lanjutnya.

Artikel Tag: Memphis Grizzlies, Ja Morant, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ja-morant-memphis-grizzlies-dapatkan-rasa-hormat
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini