Ivica Zubac Kecewa meski Clippers Mampu Kalahkan Pacers

Penulis: Senja Hanan
Senin 28 Nov 2022, 11:55 WIB
Center Los Angeles Clippers, Ivica Zubac.

Center Los Angeles Clippers, Ivica Zubac.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Clippers berhasil mengalahkan Indiana Pacers dengan skor 114-100. Meski timnya meraih kemenangan, Ivica Zubac masih kecewa.

Dapat dimengerti, mengingat Zubac hanya berjarak satu rebound dari permainan 30 poin, 30 rebound keempat di NBA sejak 1981. “Saya marah pada diri saya sendiri karena saya sangat ingin mendapatkan 30 dan 30 itu. Itu menyakitkan. Ini jelas tidak sebahagia yang seharusnya,” kata Zubac, yang mencetak 31 poin dan 29 rebound dalam kemenangan Clippers 114-100 atas Indiana Pacers.

“Saya hanya marah pada diriku sendiri karena melakukannya, tapi saya tidak bisa menahan diri. Setiap kali saya melihat seseorang mencoba melarikan diri, saya mencoba memblokirnya.”

Ini adalah pemain ketiga sejak 1973-74 seorang pemain membuat garis 31 poin, 29 rebound, 3 blok dalam sebuah permainan. Hall of Famer Kareem Abdul-Jabbar adalah orang terakhir yang mencapainya pada 3 Februari 1978, di New Jersey. Zubac memiliki karir tertinggi dalam total rebound dan papan ofensif dengan 12. Ini juga merupakan rebound terbanyak dalam pertandingan NBA musim ini.

"Ini gila. Saya selalu ingin mendapatkan permainan 20/20. Gila disebut-sebut dengan Karim. Itu luar biasa," lanjutnya, sebagaimana diberitakan ESPN.

Ivica Zubac melakukan sepasang lemparan bebas dengan waktu tersisa 3:46 untuk permainan 30 poin kedua dalam karirnya. Tetapi harapannya untuk mendapatkan permainan rebound 30 poin / 30 rebound keempat di liga dan yang pertama sejak 2018 berakhir enam detik kemudian ketika dia melakukan pelanggaran keenam saat mencoba memblokir T.J. Tembakan McConnell.

Artikel Tag: los angeles clippers, Ivica Zubac

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ivica-zubac-kecewa-meski-clippers-mampu-kalahkan-pacers
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini