Isaiah Thomas Yakin Bisa Tampil Gahar Seperti Dahulu Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 24 Nov 2020, 22:47 WIB
Isaiah Thomas optimistis dapat berkontribusi besar bagi tim yang mau memakai jasanya.

Isaiah Thomas yakin dapat tampil gahar seperti dahulu.

Berita Basket NBA : Pebasket mungil Isaiah Thomas merasa optimistis bahwa dirinya bisa tampil gahar sama seperti dahulu lagi. Cedera paha yang selama ini mengganggu permainan Thomas sudah pulih seratus persen.

Ketika masih membela Boston Celtics, Isaiah Thomas terkenal sebagai pemain yang berkaliber bintang. Ia bahkan pernah finish di urutan kelima dalam voting Most Valuable Player (MVP). Sayang, ketika ia ditukar menuju Cleveland Cavaliers, performanya mulai menurun secara drastis. Cedera paha membuatnya tidak bisa eksplosif dan mencetak banyak poin lagi.

Tidak heran, namanya kerap ditendang ke banyak tim dalam waktu singkat. Dari Cleveland Cavaliers, ia ditendang menuju Los Angeles Lakers, kemudian Denver Nuggets, hingga yang terakhir Washington Wizards. Setelah kontraknya habis bersama Wizards, tidak ada yang mengambil nama Thomas hingga sekarang. Ia lantas memberi pesan kepada tim-tim di luar sana bahwa dirinya sudah siap kembali tampil seperti dahulu.

"Saya sudah mengikuti banyak latihan ketika jeda antar musim ini. Banyak orang memberikan pujian kepada saya dan mengatakan jika permainan saya sudah seperti dahulu lagi. Hal itu jelas memberikan rasa kepercayaan diri yang lebih tinggi bagi saya. Secara pribadi, cedera paha saya sudah pulih dan saya yakin bisa memberi kontribusi maksimal bagi tim yang mau memberikan kesempatan bagi sayan," ucap pemain bertangan kidal tersebut.

Artikel Tag: Isaiah Thomas, NBA

946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini