Isaiah Thomas Gunakan Nomor Punggung Punya Kobe Saat Perkuat Pelicans

Penulis: Senja Hanan
Minggu 04 Apr 2021, 20:00 WIB
Isaiah Thomas saat bersama Kobe Bryant. (Images: Getty)

Isaiah Thomas saat bersama Kobe Bryant. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Isaiah Thomas membuat sebuah keputusan mengejutkan. Jelang debut bersama New Orleans Pelicans, dia memutuskan untuk menggunakan nomor punggung 24, yang identik dengan Kobe Bryant.

Sebagaimana diketahui, Thomas bakal kembali bermain di NBA setelah mendapatkan kontrak selama 10 hari dari Pelicans. Pemain berusia 32 tahun tersebut berusaha membuktikan bahwa dirinya masih mampu bersaing dengan jajaran pemain elit di NBA. Sebelumnya, Thomas direkrut setelah Pelicans mendepak J.J Reddick.

Namun sebelum itu dilakukan, pebasket yang akrab disapa IT itu sudah membuat heboh dengan memilih nomor punggung 24. Dalam akun twitter resmi Pelicans, mereka mengumumkan nomor tersebut. Kemudian, IT membalas cuitan tersebut dengan menuliskan "Kobe!!!".

Thomas, yang belum pernah mengenakan nomor 24 dalam karirnya di NBA, pernah bermain bersama Lakers selama musim 2017-18, setelah Kobe Bryant pensiun. Setelah kematian Kobe Bryant pada Januari 2020, Thomas membahas kekagumannya pada legenda Lakers, dan bagaimana Bryant membantunya setelah kematian saudara perempuannya dan, kemudian, cedera yang mengancam karier.

"Dia sangat berarti bagi saya. Saya memulai bola basket karena Kobe Bryant. Maksud saya, dia yang terhebat sepanjang masa dalam hidup dan dalam bola basket. Itulah betapa saya mengaguminya," kata Isaiah Thomas, melalui The Washington Post.

Pebasket yang pernah bermain untuk Boston Celtics itu pun memiliki kesempatan membuktikan kepada pelatih bahwa masih pantas bermain di NBA. Thomas bakal melakukan debut ketika Pelicans berhadapan dengan Rockets. Mampukah Thomas tampil bersinar dalam laga itu?

Artikel Tag: Isaiah Thomas, New Orleans Pelicans

766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini