Isaiah Stewart Ditangkap karena Pukul Drew Eubanks

Penulis: Senja Hanan
Kamis 15 Feb 2024, 14:46 WIB
Isaiah Stewart Ditangkap karena Pukul Drew Eubanks

Isaiah Stewart Ditangkap karena Pukul Drew Eubanks

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Center Detroit Pistons Isaiah Stewart ditangkap karena penyerangan pada hari Rabu karena meninju center Phoenix Suns Drew Eubanks di arena beberapa jam sebelum tim bermain.

Polisi Phoenix mengatakan Isaiah Stewart diberi surat tuntutan dan dibebaskan. Stewart sudah dikeluarkan dari pertandingan karena cedera pergelangan kaki kiri. Eubanks mencetak enam poin dan delapan rebound dalam 18 menit dalam kemenangan 116-100 Suns.

Eubanks mengatakan sebelum pertandingan bahwa pertengkaran itu terjadi saat dia memasuki arena. Dia mengatakan pertengkaran dimulai dan mereka saling berhadapan sebelum Stewart melayangkan pukulan. Keamanan turun tangan, dan Eubanks mengatakan dia baik-baik saja untuk pertandingan tersebut, meskipun polisi mengatakan dia mengalami cedera ringan.

“Serangan terhadap Drew Eubanks tidak beralasan, dan tindakan kekerasan seperti ini tidak dapat diterima,” kata Suns dalam sebuah pernyataan.

"Kami dengan tegas mendukung Drew, dan akan terus bekerja sama dengan penegak hukum setempat dan NBA." ​Pistons mengaku mengetahui kejadian tersebut. “

Kami sedang dalam proses mengumpulkan informasi tentang apa yang terjadi dan apa yang memicunya, serta memberikan tanggapan kepada NBA dan otoritas setempat,” kata tim tersebut.

Pelatih Pistons Monty Williams, yang dipecat oleh Phoenix setelah musim lalu, mengatakan menurutnya Suns seharusnya tidak mempertimbangkan pernyataan mereka. “Masalahnya adalah mendapatkan semua informasi. NBA akan melakukan penyelidikan,” kata Williams

. "Bagi saya, datang ke sini dan membuat pernyataan merupakan tindakan yang tidak bertanggung jawab. Saya tahu Suns mengatakan hal itu tidak beralasan; saya pikir itu jelas tidak bertanggung jawab. Anda benar-benar tidak tahu." "Itu tidak perlu terjadi. Ada saatnya informasi dikumpulkan, baru Anda bisa membuat pernyataan."

Artikel Tag: Isaiah stewart, Drew Eubanks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/isaiah-stewart-ditangkap-karena-pukul-drew-eubanks
294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini