Isaiah Stewart Dapat Hukuman Tiga Pertandingan Setela Pukul Stewart

Penulis: Senja Hanan
Jumat 23 Feb 2024, 14:18 WIB
Isaiah Stewart Dapat Hukuman Tiga Pertandingan Setela Pukul Stewart

Isaiah Stewart Dapat Hukuman Tiga Pertandingan Setela Pukul Stewart

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Center Detroit Pistons, Isaiah Stewart telah diskors tiga pertandingan oleh NBA. Karena meninju center Phoenix Suns, Drew Eubanks di arena beberapa jam sebelum tim bermain pada 14 Februari.

"NBA hari ini mengumumkan bahwa penyerang tengah Detroit Pistons Isaiah Stewart telah diskors tiga pertandingan tanpa bayaran karena memulai pertengkaran fisik dengan penyerang tengah Phoenix Suns Drew Eubanks pada 14 Februari sebelum pertandingan antara Pistons dan Suns di Footprint Center di Phoenix Stewart meninju dan mendorong Eubanks selama pertengkaran itu," kata asosiasi tersebut.

“Stewart akan mulai menjalani skorsingnya pada pertandingan musim reguler NBA berikutnya yang memenuhi syarat dan mampu dimainkan secara fisik, yang diperkirakan akan menjadi pertandingan malam ini antara Pistons dan Indiana Pacers di Gainbridge Fieldhouse di Indianapolis,” tambah NBA.

Eubanks mengatakan kepada Arizona Republic sebelum pertandingan bahwa dia "dipukul" setelah bertukar kata dengan Stewart. Suns merilis pernyataan yang menyebutnya sebagai "serangan".

“Serangan terhadap Drew Eubanks tidak beralasan, dan tindakan kekerasan seperti ini tidak dapat diterima,” bunyi pernyataan itu. "Kami dengan tegas mendukung Drew, dan akan terus bekerja sama dengan penegak hukum setempat dan NBA."

Pelatih Pistons Monty Williams, yang kembali ke Phoenix setelah dipecat musim lalu, menyebut keputusan mantan timnya untuk mengeluarkan pernyataan, yang menurutnya dilakukan terlalu cepat. "Saya tahu ada beberapa pernyataan yang dikeluarkan. Anda tahu, yang penting bagi saya adalah mendapatkan semua informasi. Pastikan saya mengetahui dengan jelas apa yang terjadi. NBA akan melakukan penyelidikan," kata Williams usai pertandingan.

Artikel Tag: Isaiah stewart, Drew Eubanks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/isaiah-stewart-dapat-hukuman-tiga-pertandingan-setela-pukul-stewart
180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini