banner babe

Ingin Jalani Musim Lebih Baik, Kings Bertekad Perkuat Barisan Pertahanan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 11 Okt 2019, 22:47 WIB
Ingin Jalani Musim Lebih Baik, Kings Bertekad Perkuat Barisan Pertahanan

Sacramento KIngs akan giat berbenah sebelum memasuki musim reguler.

Berita Basket NBA : Sacramento Kings menjadi salah satu tim yang gagal menjalani laga pramusim dengan catatan manis. Tim asuhan Luke Walton tersebut menelan kekalahan dengan skor yang cukup telak dari Indiana Pacers. Menanggapi kekalahan tersebut, Marvin Bagley III menjadi khawatir dengan permainan timnya yang dirasa kurang matang.

Bagley selaku pemain inti mengatakan jika Kings sejatinya sudah tidak menemukan masalah dalam melancarkan serangan demi serangan. Masalah terbesar yang dianggapnya tidak bisa dimaafkan adalah pertahanan yang masih longgar. Sejumlah pemain Kings tidak bisa berkoordinasi dengan baik ketika musuh mendapatkan bola. Hal itu membuat pemain lawan menjadi mudah menggebrak pertahanan Kings dan mencetak poin dengan jumlah yang sangat banyak.

Mengingat Kings bertekad untuk bisa lolos babak playoff musim depan, Bagley tentu tidak bisa terus menerus membiarkan hal ini terjadi. Ia mengatakan bahwa semua pemain harus segera berbenah dan mencari tahu kesalahan mereka dalam hal pertahanan. Waktu pramusim yang tersisa semakin sedikit harus segera dimanfaatkan dengan baik oleh pasukan Kings.

“Kami dapat mencetak poin dengan mudah. Dengan tim yang kami miliki, menyerang bukanlah masalah. Masalah muncul saat menyetop serangan lawan. Saya pikir, begitu kami bisa sampai ke titik di mana kami bisa melakukan itu secara konsisten, setiap pertandingan, setiap malam, saya pikir kami akan sampai ke tempat yang kami inginkan," ucap Bagley III saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: NBA, Kings, Marvin Bagley III

312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini