Indra Muhammad Pastikan Terus Perkuat Bima Perkasa Jogjakarta Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Senin 18 Okt 2021, 06:26 WIB
Indra Muhammad pilih teruskan masa depan dengan Bima Perkasa Jogjakarta.

Indra Muhammad teruskan kariernya bersama Bima Perkasa Jogjakarta. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket senior Indra Muhammad memastikan bahwa dirinya masih akan berseragam Bima Perkasa Jogjakarta di IBL musim 2022 mendatang. Ia merasa masih cocok dengan visi dan misi dari tim.

Seperti yang diketahui, Bima Perkasa Jogjakarta ditinggal cukup banyak pemainnya pada jeda antar musim kali ini. Nama-nama besar seperti Isman Thoyib, Nuke Tri Saputra, dan Tifan Eka Pradita semuanya pergi dari tim. Ketika banyak pemain yang memilih hengkang, Indra Muhammad mengambil keputusan berani dengan meneruskan kariernya di sana. Ia merasa masih cocok dengan tim yang berasal dari Kota Pelajar itu.

“Dari sisi strategi bisnis juga baik, sehingga saya akan tetap membela Bima Perkasa Jogja lagi musim depan. Saya kira ini kesempatan bagus unguk mengembangkan kemampuan. Saya juga ingin lebih maksimal dalam bermain dengan teman-teman musim depan,” ucap Indra saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk ke depannya, ia berharap manajemen tim bisa mencari pemain pengganti yang berkualitas tidak kalah bagus. Para pemain muda sendiri banyak yang bersinar di ajang PON Papua kemarin. Bibit-bibit muda itu bisa direkrut oleh Bima Perkasa untuk dijadikan amunisi baru untuk musim depan. Tidak hanya pelatih, Bima Perkasa juga perlu mencari pelatih berkualitas. Mereka telah ditinggal oleh David Singleton yang memutuskan untuk memperkuat Prawira Bandung. Mencari pelatih sekelas Singleton tentunya bukan PR yang mudah.

Artikel Tag: Indra Muhammad, Bima Perkasa Jogjakarta, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/indra-muhammad-pastikan-terus-perkuat-bima-perkasa-jogjakarta-musim-depan
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini