Indonesia Patriots Ditinggal Milos Pejic Jelang Seri Terakhir

Penulis: Senja Hanan
Rabu 14 Jun 2023, 15:13 WIB
Pelatih Indonesia Patriots, Milos Pejic. (Foto: Perbasi)

Pelatih Indonesia Patriots, Milos Pejic. (Foto: Perbasi)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Kabar tak sedap menghampiri Indonesia Patriots jelang menghadapi seri terakhir. Pelatih Milos Pejic tak bisa mendampingi karena harus pulang ke Serbia.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN) Ary Chandra dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu.

“Coach Milos sedang berada di negaranya. Dia izin pulang untuk menyelesaikan urusan pribadinya. Sementara untuk Seri Jakarta, Patriots tidak ditemani Coach Milos,” kata Ary.

Ary mengatakan Indonesia Patriots akan ditemani oleh sejumlah asisten pelatih dalam kompetisi IBL seri terakhir, yakni Seri Jakarta yang akan digelar pada akhir pekan.

Selama ini Milos dibantu oleh asisten pelatih seperti Johannis Winar, Wahyu Widayat Jati, dan Tyler Arturo Farias. Sementara Coach Johannis Winar dipercaya sebagai pemegang kendali.

Johannis Winar yang karib disapa Coach Ahang tidak mempermasalahkan tanggung jawab yang diberikan kepadanya selama kompetisi IBL Seri Jakarta ini. Baginya, ini adalah sebuah amanah yang harus dilaksanakan sebaik mungkin.

“Bagi saya, ini adalah tantangan. Kami akan bekerja keras menyiapkan tim agar bisa memberikan yang terbaik di Seri Jakarta nanti,” jelas Coach Ahang.

Saat ini, klub basket di bawah arahan PP Perbasi Indonesia Patriots berada di peringkat kesembilan klasemen sementara IBL musim 2023.

Dari 27 pertandingan, Daniel Salamena dan kawan-kawan membukukan 12 kemenangan dan 15 kali kalah. Dengan koleksi 39 poin, ini sama dengan modal yang dimiliki dua tim di atasnya yakni Bali United Basketball dan Bumi Borneo Basketball Pontianak.

Artikel Tag: Indonesia Patriots, Milos Pejic, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/indonesia-patriots-ditinggal-milos-pejic-jelang-seri-terakhir
430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini