Indonesia Patriots Diharapkan Bisa Bermain Semakin Baik di Ajang IBL 2023

Penulis: Senja Hanan
Minggu 01 Jan 2023, 17:00 WIB
Pemain Indonesia Patriots. (Images: IBL)

Pemain Indonesia Patriots. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Indonesia Patriots kembali akan bersaing di kompetisi IBL. Meski dihuni banyak pemain muda berbakat, tim besutan Milos Mejic diharapkan bisa bermain lebih baik lagi pada musim ini. IBL

Fans tentunya berharap Indonesia Patriots bisa bermain seperti yang ada di musim 2020 atau 2021. Di mana mereka bisa menjadi salah satu poros kekuatan yang diperhitungkan di liga. Bukan hanya sekadar ikut serta dalam persaingan liga.

Meski demikian, tentunya kita harus kembali pada tujuan awal, di mana Patriots adalah sebuah tim yang dibentuk untuk memberikan jam terbang kepada pemain-pemain masa depan timnas Indonesia.

Dikatakan asisten pelatih Patriots, Johannis Winar, Patriots dalam dua tahun terakhir telah menampilkan pemain-pemain muda berbakat. Tugas tim pelatih yang dikepalai oleh Milos Pejic adalah membentuk mereka menjadi pemain yang lebih baik. Tujuan ini masih sama untuk musim 2023.

"Apa yang bisa diharapkan dari Patriots musim depan adalah, kita akan melihat pemain muda berbakat," jelasnya, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL.

"Kita di sini, berusaha untuk memberikan knowledgebermain basketball. Apalagi nantinya skuad ini akan berisi muka-muka baru, dan jam terbang belum memadahi."

Dijelaskan Coach Ahang, sapaan akrabnya, tugas yang paling berat bagi tim pelatih adalah menyamakan persepsi bermain. Karena mereka berasal dari latar belakang yang berbeda, dan knowledge basketball yang masih kurang.

Sehingga tim pelatih nantinya akan berusaha memberi knowledge basketball dan membantu mereka menjadi tim yang solid.

"So far kami berharap agar mereka bisa bermain secara tim. Tentunya, harapan kami bisa bermain lebih baik dari musim lalu," ungkapnya.

Sementara ini IBL Fans masih harus menunggu sampai liga mengumumkan roster tim untuk musim 2023. Sehingga bisa diketahui siapa saja pemain yang akan tampil membela Patriots.

Namun yang jelas, kita akan melihat perkembangan dari Dame Diagne dan Serigne Modou Kane. Pemain naturalisasi muda yang dimiliki timnas Indonesia

Artikel Tag: Indonesia Patriots, IBL, Johanis Winar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/indonesia-patriots-diharapkan-bisa-bermain-semakin-baik-di-ajang-ibl-2023
410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini