Indonesia Patriots Berikan Kekalahan Perdana untuk Bima Perkasa

Penulis: Senja Hanan
Kamis 02 Feb 2023, 16:48 WIB
Pemain asing Indonesia Patriots, Anthony Beane. (Images: IBL)

Pemain asing Indonesia Patriots, Anthony Beane. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Indonesia Patriots akhirnya memberikan kekalahan perdana untuk Bima Perkasa Jogjakarta. Tim besutan Milos Pejic tersebut memenangkan pertandingan dengan skor 82-57.

Dalam pertandingan yang berlangsung di GOR Bimasakti, Kamis (2/2) sore WIB, Anthony Beane Jr menjadi bintang kemenangan Indonesia Patriots dengan mencetak 22 poin. Disusul Dame Diagne yang menyumbangkan 18 poin dan 11 rebounds. Serta pemain muda Karl Patrick yang mencetak 14 poin. Dari kubu Bima Perkasa, pemain asing Cameron Coleman menjadi penampil terbaik dengan mencatat 17 poin dan 15 rebounds. Kemudian disusul Nuke Tri Saputra yang menambahkan dengan torehan 12 poin.

Laga sengit tersaji di kuarter pertama. Patriots dan Bima Perkasa tampak agresif dalam menyerang. Namun di kuarter pertama ini, kedua tim bermain sama kuat dengan skor 23-23.

Memasuki kuarter kedua, Patriots menguasai jalannya pertandingan. Mereka unggul rebound, yang menimbulkan masalah besar bagi Bima Perkasa. Di akhir kuarter kedua, Patriots memimpin dengan skor 40-34. Di kuarter ini, field goals Bima Perkasa juga tidak begitu bagus.

Bima Perkasa benar-benar tak berkutik di kuarter ketiga. Mereka dihajar Patriots baik dari luar dan dalam. Bima Perkasa hanya mampu mencetak delapan angka di kuarter ketiga, yang membuat head coach Efri Meldi marah besar. Patriots memimpin dengan skor 60-42 di akhir kuarter ketiga.

Pada kuarter keempat, Bima Perkasa berusaha keras untuk mengejar ketinggalan. Namun, Patriots berhasil mempertahankan kemenangan dengan skor 82-57.

Artikel Tag: Indonesia Patriots, Bima Perkasa Jogja, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/indonesia-patriots-berikan-kekalahan-perdana-untuk-bima-perkasa
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini