Indiana Pacers Kehilangan Tyrese Haliburton hingga Sisa Laga Final Timur

Penulis: Senja Hanan
Jumat 24 Mei 2024, 17:44 WIB
Indiana Pacers Kehilangan Tyrese Haliburton hingga Sisa Laga Final Timur

Indiana Pacers Kehilangan Tyrese Haliburton hingga Sisa Laga Final Timur

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Indiana Pacers, Tyrese Haliburton mengalami cedera hamstring kiri saat laga kedua babak Final NBA Wilayah Timur melawan Boston Celtics yang berujung kekalahan 126-110. Dia dipastikan absen di sisa laga.

Pelatih Pacers Rick Carlisle mengatakan Haliburton memperburuk cedera yang sudah dideritanya di awal musim, dan harus keluar dari lapangan pada kuarter tiga. Dalam rangkaian pertandingan "best of seven" di babak final NBA Wilayah Timur, Pacers tertinggal 2-0 dari Celtics.

"Dia sakit saat turun minim. Dia menyelesaikan pekerjaannya sepanjang babak pertama. Kemudian dia kembali bermain, memberikan kesempatan dan mengerahkan seluruh upaya yang dia bisa, tapi ternyata tidak berjalan dengan baik. Pelatih memutuskan dia harus dibawa ke belakang untuk diperiksa dan kemudian dia absen," kata Pelatih Indiana Pacers Rick Carlisle dikutip dari ESPN, Jumat.

Haliburton melewatkan 10 pertandingan karena cedera hamstring kiri yang telah dialaminya pada 8 Januari lalu yang juga melawan Celtics, ketika dia terpeleset dan terjatuh dan harus dibantu keluar lapangan.

“Inilah saatnya bagi grup ini agar semua orang mengambil tindakan dan mengambil peran yang lebih besar,” pemain posisi guard dari Pacers T.J. McConnell berkata tentang prospek bermain tanpa Haliburton.

"Kami telah melakukan pekerjaan dengan baik ketika dia keluar. Rasanya menyakitkan ketika dia terjatuh, tapi salah satu hal yang terjadi adalah mentalitas pemain berikutnya. Para pemain harus melangkah maju dan bersiap," katanya.

Haliburton, yang masuk dalam tim ketiga All-NBA minggu ini, keluar dari permainan dengan sisa waktu 3 menit 44 detik pada kuarter ketiga. Dia menuju ke ruang ganti saat Indiana tertinggal 11 poin dari Celtics. Pacers mengumumkan pada kuarter keempat bahwa Haliburton tidak akan kembali.

Setelah membukukan 25 poin dan 10 assist di laga pertama, Haliburton menyelesaikan dengan 10 poin melalui 4 dari 8 tembakan dan 8 assist. Pacers mengungguli Celtics dengan satu poin saat masih diperkuat Haliburton di laangan, namun dikalahkan sampai 17 poin ketika Haliburton keluar dari laga tersebut.

Artikel Tag: Tyrese Haliburton, Indiana Pacers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/indiana-pacers-kehilangan-tyrese-haliburton-hingga-sisa-laga-final-timur
379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini