Indiana Pacers Incar Terry Stotts Untuk Gantikan Nate Bjorkgren

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Jun 2021, 20:06 WIB
Indiana Pacers dikabarkan serius mengincar Terry Stotts.

Indiana Pacers incar sosok Terry Stotts sebagai pelatih kepala baru. (Gambar: NBC Sports)

Berita Basket NBA : Indiana Pacers baru saja memecat pelatih kepala mereka yaitu Nate Bjorkgren. Menurut rumor yang kencang berhembus di Amerika Serikat, Pacers mengincar mantan pelatih Portland Trail Blazers yaitu Terry Stotts.

Perjalanan Nate Bjorkgren bersama Indiana Pacers tergolong singkat. Direkrut jadi pelatih kepala pada Bulan Oktober 2020 silam, Bjorkgren hanya bertahan satu musim. Kevin Pritchard selaku presiden operasional Pacers merasa bahwa timnya butuh sosok pelatih yang lebih berpengalaman. Itulah mengapa Bjorkgren dilengserkan dalam kurun waktu yang cepat.

Sebagai pengganti, Pacers mengincar Terry Stotts yang jauh lebih berpengalaman daripada Bjorkgren. Stotts sendiri juga baru berpisah dengan Portland Trail Blazers sehingga bisa dinegosiasi lebih mudah. Penawaran kontrak juga bisa leluasa diberikan tanpa ada batasan sama sekali. Stotts diklaim akan cocok melatih Domantas Sabonis dan kawan-kawan.

Melihat dari komposisi pemain, Pacers memang memiliki modal yang cukup untuk tampil kompetitif. Selain Sabonis, tim asal konferensi timur itu juga punya nama-nama hebat seperti Malcolm Brogdon, T.J Warren, Caris Levert, dan TJ McConnell.

Pacers harus segera bergerak cepat untuk mengamankan pelatih baru. Sebab, sosok pelatih baru akan sangat berpengaruh terhadap keputusan tim di bursa pasar bebas nanti. Manajemen Pacers tentunya akan berbelanja pemain sesuai dengan kebutuhan dan gaya bermain pelatih yang baru. Beberapa pemain Pacers juga kontraknya akan habis di musim panas. Pelatih baru nantinya bisa memutuskan apakah pemain yang habis kontrak itu bakal dipertahankan atau tidak.

Artikel Tag: Indiana Pacers, Nate Bjorkgren, Terry Stotts

317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini