Ikuti Langkah Patty Mills, Jrue Holiday Sumbang Gajinya di Orlando Untuk Amal

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 16 Jul 2020, 19:48 WIB
Ikuti Langkah Patty Mills, Jrue Holiday Sumbang Gajinya di Orlando Untuk Amal

Jrue Holiday sumbangkan gajinya di Orlando untuk amal.

Berita Basket NBA : Pebasket New Orleans Pelicans yaitu Jrue Holiday menyumbangkan seluruh gajinya di Orlando untuk kegiatan amal. Uang itu akan disalurkan untuk mendukung pergerakan anti rasisme di dunia.

Seperti yang diketahui, Amerika Serikat sempat viral akibat kasus rasisme yang menewaskan George Floyd. Merasa sakit hati akan perlakuan diskriminasi terhadap orang kulit hitam, Holiday mencari cara untuk menyuarakan isi hatinya. Setelah berdiskusi dengan sang istri, pilihan Holiday akhirnya jatuh pada kegiatan amal. Ia sadar bahwa gajinya sudah sangat banyak dan tidak akan rugi baginya untuk menyumbangkan sebagian.

“Sejujurnya, saat membahas kelanjutan NBA, saya dan istri saya berbicara juga mengenai apa yang bisa kita lakukan untuk terus membantu gerakan keadilan sosial ini, membantu masyarakat di sekitar yang membutuhkan bantuan. Kami duduk di rumah, di kamar, dan terus berpikir tentang ini hingga istri saya akhirnya bilang bahwa saya harus menyumbangkan seluruh gaji saya di Orlando untuk mendukung gerakan keadilan sosial ini. Ini adalah ide yang bagus mengingat kami ingin memberi dampak secara langsung,” ucap Holiday saat diwawancara oleh media setempat.

“Tuhan telah memberkati kami selama ini. Ada beberapa hal yang penting di hidup ini dan dua di antaranya adalah waktu dan uang. Saya dan istri saya punya keduanya sekarang dan kami ingin membagi ini ke masyarakat. Saya rasa dengan adanya pandemi ini, ini adalah saat yang tepat bagi saya dan istri untuk membantu selain gerakan keadilan sosial juga membantu para pengusaha kulit hitam yang kesulitan karena pandemi,” imbuhnya.

Artikel Tag: NBA, Pelicans, Jrue Holiday

363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini