banner babe

Ikuti Jejak Klay Thompson, Kevon Looney Ikat Kerjasama Dengan Produk Anta

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 09 Okt 2019, 21:40 WIB
Ikuti Jejak Klay Thompson, Kevon Looney Ikat Kerjasama Dengan Produk Anta

Kevon Looney resmi menjadi brand ambassador dari produk Anta.

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warrriors yaitu Kevon Looney mendapatkan berkah baru di musim NBA 2019-2020 kali ini. Pemain berposisi bigman tersebut sepakat untuk bekerja sama dengan salah satu pabrikan terkenal asal Cina, Anta.

Looney sendiri sejatinya sudah pernah menjadi brand ambassador bagi Adidas dalam dua tahun terakhir. Namun, ketidakcocokan yang dialami Looney kemudian membuat ia tertarik untuk mencoba produk dari pabrikan lain. Kebetulan, Looney mempunyai rekan setim yaitu Klay Thompson yang merupakan brand ambassador utama dari Anta. Ukuran kaki yang sama kemudian membuat Looney kerap meminjam dan menjajal sepatu Anta milik Thompson.

Setelah merasa nyaman dan cocok, hal tersebut membuat Looney tidak berpikir dua kali untuk menerima tawaran yang diberikan Anta. Menurut laporan yang diterima oleh media setempat, Looney dan Anta sepakat menjalani kontrak kerjasama dengan durasi hingga 3 tahun ke depan. Namun sayang, tidak dijelaskan secara rinci mengenai jumlah mahar yang nantinya akan diterima oleh Looney.

Menanggapi kesepakatan barunya dengan Anta, tentu Looney merasa senang bisa menggunakan sepatu yang nyaman dan berkualitas baik di lapangan. “Hal terpenting yang harus diperhatikan soal sepatu adalah kenyamanan dan ketahanan dipakai sepanjang laga. Menurut saya, Anta sudah menunjukkan kapabilitasnya. Rasanya menyenangkan bisa mengetahui proses yang telah mereka jalani selama ini. Saya juga pernah bilang ke Klay kalau saya bisa memakai sepatu Anta lebih baik dari yang biasa ia tampilkan,” tutur Looney.

Artikel Tag: NBA, warriors, Kevon Looney, klay thompson

422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini