Ibu Donovan Mitchell Senang Anaknya Pindah ke Cavaliers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 05 Sep 2022, 21:42 WIB
Ibu Donovan Mitchell bersyukur anaknya bisa bergabung dengan Cavaliers.

Ibu Donovan Mitchell senang anaknya bisa bergabung dengan Cavaliers. (Gambar: Bullets Forever)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Ibunda Donovan Mitchell yaitu Nicole Wright-Mitchell turut senang anaknya bergabung dengan Cleveland Cavaliers. Mitchell dapat memulai lembaran baru dalam kariernya setelah lima tahun membela Utah Jazz.

Seperti yang diketahui, Utah Jazz baru saja melepas Donovan Mitchell menuju Cleveland Cavaliers. Hal ini awalnya mengejutkan banyak pihak karena Mitchell sendiri tidak memiliki relasi yang buruk dengan para pemain, tim kepelatihan, serta manajemen dari Jazz. Usut punya usut, Jazz memang ingin melakukan rebuild dan memberikan kesempatan bagi Mitchell untuk mencari rumah baru.

Menanggapi kepindahan Mitchell ke Cavaliers, Nicole selaku ibunya turut senang. Ia berharap Mitchell bisa lebih bersinar lagi dengan tim asal konferensi timur itu.

"Kami (keluarga) senang merayakan babak baru dalam kehidupan Donovan. Saya percaya hal-hal besar sedang menuju ke arahnya. Tidak ada yang terjadi tanpa persetujuan Tuhan. Ayo Cavs," tutur Nicole.

Bersama Cavaliers, Mitchell memang akan bergabung dengan pemain top lainnya. Sebut saja ada nama-nama besar seperti Darius Garland, Isaac Okoro, dan Evan Mobley. Hadirnya Mitchell dapat melengkapi skuat Cavaliers untuk menjadi tim lebih solid di NBA musim 2022-2023 mendatang.

Hadirnya Mitchell juga membuat para analis NBA memprediksi jika Cavaliers bakal menjadi enam besar tim terkuat di konferensi timur. Cavaliers juga punya deretan pemain senior yang bisa membimbing para punggawa muda mereka seperti Kevin Love dan Ricky Rubio.

Artikel Tag: Donovan Mitchell, Cleveland Cavaliers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ibu-donovan-mitchell-senang-anaknya-pindah-ke-cavaliers
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini