IBL Akan Evaluasi Surat Pengunduran Diri Stapac Jakarta

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 16 Agu 2019, 22:33 WIB
IBL Akan Evaluasi Surat Pengunduran Diri Stapac Jakarta

Pihak IBL akan evaluasi terlebih dahulu surat pengunduran diri dari Stapac Jakarta.

Berita Basket Indonesia : Direktur IBL yaitu Junas Mardiansyah menegaskan apabila surat pengunduran diri Stapac Jakarta dari kompetisi masih belum final. Pihak IBL akan melakukan rapat dan evaluasi terlebih dahulu untuk membahas materi yang dipermasalahkan oleh Stapac.

Sebagaimana diketahui, pihak Stapac Jakarta memang menginginkan untuk mundur dari kompetisi IBL musim depan. Satu hal yang menjadi dasar dari keputusan mereka adalah jumlah pemain yang tidak memadai untuk berkompetisi. Sebagian besar pemain Stapac telah direkrut oleh timnas Indonesia dan kemungkinan besar tidak akan kembali ke klub dalam jangka waktu yang lama.

Menanggapi hal ini, Junas menyadari betul permasalahan yang dialami oleh Stapac. Namun, ia berjanji akan melakukan rapat untuk mencari jalan keluar dengan pihak terkait. Ia juga akan berusaha mengubah jadwal pelatihan timnas agar tidak bentrok dengan jalannya kompetisi liga.

"Kami sudah duduk bersama. Perbasi, IBL, dan klub-klub peserta liga. Karena mereka yang berhak atas kepemilikan pemain tersebut. Dalam pertemuan tersebut dibahas mengenai sinkronisasi jadwal liga, jadwal seleksi timnas, dan beberapa hal terkait pemilihan pemain," ucap Junas saat diwawancara oleh media setempat.

"Pihak IBL sudah berbicara dengan pihak Stapac. Namun karena mereka berkirim surat, maka kami akan segera membalas surat tersebut. Pada intinya, liga akan memberikan informasi selengkap-lengkapnya untuk Stapac tentang program tim nasional," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: IBL, Stapac Jakarta, Junas Mardiansyah

576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini