IBL 2021 Selalu Jadi Kenangan Manis Bagi Banyak Orang

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 14 Apr 2021, 05:26 WIB
IBL 2021 jadi pengalaman unik yang selalu dikenang oleh semua pemain.

Pagelaran IBL 2021 akan selalu jadi kenangan manis bagi semua orang. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pagelaran IBL 2021 sudah resmi berakhir (untuk musim reguler). Penyelenggaraan dengan sistem gelembung di Cisarua akan selalu jadi kenangan manis bagi semua pihak yang ikut serta.

Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh beberapa pemain seperti Muhammad Arighi dan Randika Aprilian misalnya. Arighi selaku kapten Indonesia Patriots merasa senang bisa menghabiskan satu bulan penuh bersama pasukan muda terbaik dari tanah air. Meskipun menelan enam kekalahan pahit, tetapi Arighi juga senang karena bisa berjuang bersama-sama.

“Pasti nanti ada kerinduan akan kebersamaan Bersama teman-teman. Apalagi sebelum gelembung kami juga sudah berlatih di sini, pasti ada rasa kangen,” ucap Arighi saat diwawancara oleh media setempat.

Pernyataan serupa juga diungkapkan oleh Randika Aprilian selaku pemain NSH Mountain Gold Timika. Ia memberi acungan jempol kepada pihak liga karena telah mengusahakan yang terbaik untuk musim ini. Menjalani kompetisi dengan sistem gelembung akan jadi kenangan tersendiri untuk Randika. Tidak hanya membuat relasi antar rekan setim jadi akrab, Randika juga bisa dekat dengan pemain-pemain dari tim lain. Tali persaudaraan semakin terlihat walaupun pemain berasal dari daerah yang berbeda-beda.

“Sebulan Bersama, kami sudah seperti satu keluarga. Menjadi lebih dekat dan akrab. Terima kasih kepada pihak liga yang sudah bekerja keras menggelar kompetisi di tengah pandemi,” tutur Randika dalam pernyataannya kepada media setempat.

Artikel Tag: IBL, Muhammad Arighi, Randika Aprilian

473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini