Houston Rockets Telah Dapatkan Center Cadangan Alperen Sengun

Penulis: Senja Hanan
Jumat 02 Feb 2024, 15:33 WIB
Houston Rockets Telah Dapatkan Center Cadangan Alperen Sengun

Houston Rockets Telah Dapatkan Center Cadangan Alperen Sengun

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Houston Rockets telah dapatkan center cadangan Alperen Sengun. Dia adalah center Memphis Grizzlies Steven Adams dengan imbalan guard Victor Oladipo dan tiga pick putaran kedua, tim mengumumkan Kamis.

Sebagai bagian dari perdagangan, Grizzlies mendapatkan pilihan putaran kedua tahun 2024 melalui Oklahoma City, putaran kedua '24 bersyarat, yang akan menjadi pilihan paling menguntungkan antara milik Brooklyn Nets dan milik Golden State, dan pilihan yang lebih menguntungkan pada tahun 2025. pilihan putaran kedua Houston, menurut sumber.

Adams, 30, telah absen sejak Januari 2023 setelah menjalani operasi lutut kanan, namun ia diperkirakan akan pulih sepenuhnya untuk musim 2024-25. Rockets sangat ingin memasangkan fisik, rebound, dan kepemimpinannya sebagai cadangan untuk center bintang yang sedang berkembang, Alperen Sengun.

Pelatih Ime Udoka sangat mementingkan peningkatan ketangguhan dan rebound pemain, dan Adams memberi Rockets pemain yang memimpin NBA dalam rebound ofensif pada musim 2021-22 dan 2022-23. Sebelum cedera lututnya musim lalu, Adams rata-rata mencetak total 11,5 rebound melalui 42 pertandingan.

Meskipun Houston Rockets tidak memiliki Adams untuk membantu mereka musim ini, mereka sedang membangun masa depan dan dia akan memberikan kehadiran interior yang kuat setelah dia sehat. Meski tidak terlalu memberikan ancaman ofensif, Adams adalah seorang rebounder, bek, dan screener yang andal. Ketika dia terjatuh musim lalu, dia mencatatkan rata-rata 11,5 rebound, tertinggi dalam kariernya. Di luar lapangan, ia dianggap sebagai salah satu rekan satu tim terbaik di liga dan dapat menjadi suara pemandu bagi bintang besar Alperen Sengun.‚Äč

Artikel Tag: Houston Rockets, Steven Adams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/houston-rockets-telah-dapatkan-center-cadangan-alperen-sengun
193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini