Houston Rockets Sukses Permalukan Juara Bertahan Toronto Raptors

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 06 Des 2019, 23:31 WIB
Houston Rockets Sukses Permalukan Juara Bertahan Toronto Raptors

Houston Rockets berhasil petik kemenangan dari markas Toronto Raptors.

Berita Basket NBA : Houston Rockets bertandang ke markas tim yang berhasil menjuarai NBA di musim lalu yaitu Toronto Raptors. Melalui permainan yang dominan, Rockets berhasil mencuri kemenangan dengan skor akhir 119-109.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Rockets sama sekali tidak menunjukkan rasa gugup pada pertandingan kali ini. Tim asuhan Mike D'Antoni tersebut langsung tampil trengginas dan mengambil alih kepemimpinan laga dari tangan tuan rumah. Raptors yang tidak ingin kalah di depan pendukungnya sendiri berusaha memberikan perlawanan ketat untuk membalikkan keadaan. Sayang, usaha mereka tidak berhasil dan Rockets berhasil membawa pulang kemenangan manis pada laga kali ini.

Kemenangan impresif Rockets kali ini tidak lepas dari peran utama dua pemain guard starter mereka yaitu Ben McLemore dan Russell Westbrook. Berbeda dari biasanya, McLemore berhasil tampil garang dan menjadi top skor dalam laga kali ini. Ia berhasil menorehkan total 28 poin dan mengalahkan top skorer andalah dari Rockets sendiri yaitu James Harden. Tidak ingin ketinggalan dengan McLemore, Westbrook juga mampu mencetak triple-double dengan torehan 19 poin, 13 rebound, dan 11 assist.

Di kubu Raptors, Pascal Siakam dan Fred VanVleet menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Siakam berhasil menjadi pemain yang paling subur dengan torehan 24 poin dan 9 rebound. Sementara itu, VanVleet yang dimainkan selama 38 menit juga mampu mengakhiri pertandingan dengan catatan 20 poin.

Artikel Tag: NBA, Raptors, rockets, Ben Mclemore, Russell Westbrook, Pascal Siakam, Fred VanVleet

634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini