Houston Rockets Sepakat Kontrak Aaron Holiday Dua Tahun

Penulis: Senja Hanan
Jumat 05 Jul 2024, 13:23 WIB
Houston Rockets Sepakat Kontrak Aaron Holiday Dua Tahun

Houston Rockets Sepakat Kontrak Aaron Holiday Dua Tahun

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Houston Rockets dan point guard agen bebas Aaron Holiday telah menyetujui kontrak dua tahun, menurut Shams Charania dari The Athletic.

“Guard agen bebas Aaron Holiday berencana menandatangani kontrak dua tahun senilai $10 juta untuk bertahan bersama Houston Rockets, kata sumber kepada @TheAthletic @Stadium. Holiday memainkan 78 pertandingan sebagai penjaga cadangan untuk musim perubahan haluan Rockets tahun lalu.”

Holiday rata-rata mencetak 6,6 poin dari 44,6 persen tembakan dari lapangan dan 38,7 persen dari belakang garis untuk Rockets musim lalu. Dia memulai musim sebagai pemain cadangan penting untuk Houston, tetapi kemunculan Amin Thompson membuat menit bermain Holiday menyusut dan menjadi tidak konsisten. Permainan terbaiknya musim ini terjadi saat Rockets menang 110-101 atas Oklahoma City Thunder pada 6 Desember. Dia mencetak 22 poin terbaik musim ini sambil menembakkan 6-dari-7 tembakan terbaik dalam karirnya dari belakang garis busur. Holiday memulai karirnya sebagai pick putaran pertama di NBA Draft 2018 oleh Indiana Pacers. Dia menghabiskan waktu bersama Atlanta Hawks, Washington Wizards, dan Phoenix Suns sebelum bergabung dengan Rockets pada Juli 2023, dengan rata-rata karier 6,6 poin dan 2,1 assist per game.

Meskipun ada panggilan dari Memphis Grizzlies dan Portland Trail Blazers, Rockets tetap bertahan dan memilih Reed Sheppard dengan pilihan No. 3 di NBA Draft Rabu lalu. Rockets sudah memiliki sejumlah pemain terkenal sebagai bagian dari pemain muda mereka, termasuk Alperen Sengun, Jalen Green, Jabari Smith Jr, dan Amin Thompson.

Tari Eason dan Cam Whitmore juga dapat dimasukkan ke dalam campuran, sebagai pemain muda yang penting. Dengan semua talenta muda ini, ada pembicaraan tentang Houston yang ingin menguangkan sejumlah chip untuk bintang yang sudah terbukti setelah melonjak dari 22 kemenangan menjadi 41 kemenangan. Masih harus dilihat apakah Rockets memutuskan untuk melakukannya atau tidak, tetapi Sheppard diragukan akan diikutsertakan dalam diskusi perdagangan apa pun.

Artikel Tag: Houston Rockets, Aaron Holiday, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/houston-rockets-sepakat-kontrak-aaron-holiday-dua-tahun
1184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini