Houston Rockets Pertimbangkan Opsi Untuk Pecat Stephen Silas

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 25 Nov 2021, 15:44 WIB
Stephen Silas diprediksi bakal segera didepak manajemen Houston Rockets.

Stephen Silas mungkin saja dipecat Houston Rockets dalam waktu dekat. (Gambar: Houston Chronicle)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Manajemen Houston Rockets mulai berpikir untuk memecat Stephen Silas dari kursi kepelatihan. Kinerja Silas semenjak didatangkan belum terlihat menonjol sampai sekarang.

Sebagaimana diketahui, Stephen Silas adalah pelatih anyar yang baru didatangkan Houston Rockets pada tahun 2020 silam. Ia diharapkan bisa membawa perubahan positif ke dalam permainan tim. Sayang, harapan itu langsung pupus seketika. Pemain bintang Rockets yaitu James Harden bahkan meminta untuk ditukar menuju Brooklyn Nets tahun lalu.

Semenjak itu, manajemen Rockets fokus untuk mengembangkan potensi pemain muda. Mereka punya nama-nama hebat seperti Kevin Porter Jr, Jalen Green dan Alperen Sengun. Kendati memiliki nama-nama muda yang potensial, tetapi performa Rockets belum membaik sampai NBA musim 2021 berjalan.

Dari 18 laga yang sudah dijalani Rockets, mereka menelan 16 kekalahan. Lima belas di antaranya juga diderita Rockets secara beruntun. Rekor menang kalah yang buruk ini membuat Rockets terpuruk di dasar klasemen sementara konferensi barat.

Menurut pemberitaan dari media ternama di Amerika Serikat, kini manajemen Rockets mulai menimbang opsi untuk memecat Silas. Alasannya bukan karena kualitas melatih Silas yang jelek, tetapi visi dan misinya yang kurang cocok dengan tim.

Saat ini, Rockets membutuhkan pelatih yang bisa membantu pemain muda untuk berkembang dan mencapai potensi maksimal masing-masing. Sementara itu, Silas merupakan pelatih yang ingin bersaing menuju kejuaraan.

Artikel Tag: Stephen Silas, Houston Rockets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/houston-rockets-pertimbangkan-opsi-untuk-pecat-stephen-silas
484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini