Houston Rockets Perkuat Pertahanan dengan Rekrut Dillon Brooks

Penulis: Senja Hanan
Senin 03 Jul 2023, 15:37 WIB
Dillon Brooks telah resmi merapat ke Houston Rockets.

Dillon Brooks telah resmi merapat ke Houston Rockets.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Manajemen Houston Rockets coba perbaiki sektor pertahanan. Oleh karena itu, mereka mendatangkan salah satu pemain bertahan terbaik Dillon Brooks.

Brooks adalah salah satu target utama Rockets di akhir musim ini - bersama dengan VanVleet - dan mereka mendapatkan pemain mereka dengan kontrak empat tahun senilai $80 juta, seperti yang pertama kali dilaporkan oleh Adrian Wojnarowski.

“Agen bebas G Dillon Brooks telah menyetujui kontrak empat tahun senilai $80 juta dengan Houston Rockets, kata agennya Mike George dari @OneLegacySports kepada ESPN. Roket kini telah mendaratkan dua target dengan agen bebas—Fred VanVleet dan Brooks,” kata Wojnarowski.

Brooks sebenarnya salah satu NBA All-Defense Second Team musim lalu dan menghadirkan jenis pertahanan on-the-ball dan intensitas yang dibutuhkan Rockets.

Namun, Memphis Grizzlies telah lelah dengan energinya yang berlebihan - "menyodok beruang" dari LeBron James di babak pertama - dan, yang lebih penting, tembakan luarnya yang tidak konsisten, dan pelatih baru Rockets, Ime Udoka akan membawanya ke membeli dan tetap di jalurnya. (Buzz Brooks menginginkan peran yang lebih besar dalam pelanggaran Grizzlies sering kali keluar dari Memphis.)

Meski demikian, Rockets belum selesai membentuk kembali lapangan depan mereka. Pertama, mereka memperdagangkan K.J. Martin pada bagian forward hanya mendapat dua pick putaran kedua kembali.

Martin adalah salah satu andalan Rockets dalam mencetak angka di bawah ring — 69,8% dari tembakannya datang dalam jarak 10 kaki dari ring — ditambah dia adalah rebounder yang baik dan kuat dalam transisi. Dia atletis dan melihat permainan dengan baik. Namun, dia bukan pemain bertahan yang baik dan tembakannya dari 3 turun musim lalu menjadi 31,5%, dia tidak memberi jarak.

Untuk memberikan bantuan di posisi forward, tim besutan Ime Udoka mendatangkan juara NBA baru Jeff Green, yang baru saja menandatangani kontrak satu tahun senilai $6 juta untuk meninggalkan Denver dan datang ke Houston, seperti yang dilaporkan oleh Michael Scotto dari Hoopshype. Itu pickup veteran yang solid.

Dengan deretan rekrutan ini, Rockets akan menjadi tim yang sangat berbeda musim depan. Seberapa baik Udoka dapat menyatukan semua bagian baru adalah pertanyaannya.

Artikel Tag: Dillon Brooks, Houston Rockets, Memphis Grizzlies

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/houston-rockets-perkuat-pertahanan-dengan-rekrut-dillon-brooks
1985  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini