Houston Rockets Kembali Diperkuat Robert Covington

Penulis: Senja Hanan
Kamis 10 Sep 2020, 20:10 WIB
Forward Houston Rockets Robert Covington (33) dan forward Los Angeles Lakers Anthony Davis (3) terkapar di lapangan. (Images: USATODAYSPORTS)

Forward Houston Rockets Robert Covington (33) dan forward Los Angeles Lakers Anthony Davis (3) terkapar di lapangan. (Images: USATODAYSPORTS)

Berita Basket NBA: Kabar gembira untuk Houston Rockets. Forward Robert Covington lolos gegar otak sehingga bisa berlaga dalam pertandingan keempat semifinal Wilayah Barat melawan Los Angeles Lakers babak semifinal Wilayah Barat playoff NBA.

Robert Covington mengalami cedera Selasa saat Game 3 semifinal Wilayah Barat setelah wajahnya disikut pemain Lakers, Anthony Davis.

"Saya sudah melakukan segalanya yang harus saya lakukan kemarin, sudah melewati protokol hari ini dan segala hal demi melihat bagaimana yang saya rasakan dan menjalani tes guna melihat apakah segalanya bertambah buruk," kata Robert Covington kepada wartawan sebelum berlatih seperti dikutip Reuters.

"Tetapi saya lolos dengan 'warna terbang' (sudah menyelesaikan semua tahapan dengan baik), jadi tengah bersiap untuk besok."

Pebasket berusia 29 tahun itu tak sengaja tersikut saat kuarter keempat untuk kemudian terjatuh. Covington mengatakan bagian belakang kepalanya membentur lapangan. Rockets awalnya khawatir Covington mungkin patah tulang hidup.

"Saya kira dia terpukul hidungnya," kata pelatih Rockets, Mike D'Antoni tentang Covington setelah kekalahan 102-112 itu.

Covington mencetak 10 poin, lima rebound dan empat steal selama 36 menit bermain sebelum ditarik keluar lapangan. Dia memiliki rata-rata poin 11 selama playoff dan sudah memasukkan 8 dari 15 lemparan tiga angka.

Sementara itu status forward Rockets, Danuel House Jr yang absen karena alasan pribadi sampai kini belum jelas. Dia absen bertanding pada Game 3. Lakers untuk sementara memimpin 2-1 atas Rockets dalam seri playoff berformat best-of-seven itu.

Artikel Tag: Houston Rockets, Robert Covington, NBA

531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini