Houston Rockets Beri Kontrak Setahun Kepada Willie Cauley-Stein

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 14 Agu 2022, 00:44 WIB
Willie Cauley-Stein sepakat terima kontrak Houston Rockets.

Willie Cauley-Stein resmi bergabung dengan Houston Rockets. (Gambar: A Sea of Blue)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Houston Rockets sepakat memberikan kontrak berdurasi satu tahun kepada Willie Cauley-Stein. Kontrak tersebut tidak bergaransi dimana artinya Cauley-Stein harus berjuang selama training camp untuk menembus roster utama Rockets di musim reguler.

Seperti yang diketahui, Houston Rockets mengusahakan segala cara untuk bisa bangkit dari keterpurukan di musim 2022-2023. Setelah memilih Jabari Smith Jr di urutan ketiga NBA Draft tahun 2022 kali ini, Rockets belum berhenti berburu pemain baru. Terakhir, Rockets mendatangkan Willie Cauley-Stein dengan kontrak setahun. Menurut laporan dari Shams Charania selaku reporter ternama dari The Athletic, Cauley-Stein diberi kesempatan untuk membuktikan diri di training camp. Jika memang ia mampu menarik perhatian pelatih, maka Cauley-Stein akan terus dipakai hingga musim reguler.

Cauley-Stein sendiri terakhir bermain di NBA musim 2021-2022 silam bersama Dallas Mavericks dan Philadelphia 76ers. Pemain bertinggi lebih dari 7 kaki itu awalnya dikontrak oleh Mavericks dan bermain sebanyak 18 pertandingan untuk mereka. Sayangnya, jasa Cauley-Stein tidak dipertahankan hingga akhir musim. Mavericks melepasnya untuk merekrut Marquese Chriss.

Setelah dilepas Mavericks, Cauley-Stein sempat diberi kontrak 10 hari oleh Philadelphia 76ers. Namun, ia lagi-lagi tidak dipertahankan hingga akhir musim dan hanya bermain sebanyak 2 pertandingan untuk tim asuhan Doc Rivers itu. Bersama Rockets, Cauley-Stein harus bisa menjawab tantangan yang ada agar bisa terus bermain di level tertinggi.

Artikel Tag: Houston Rockets, Willie Cauley-Stein

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/houston-rockets-beri-kontrak-setahun-kepada-willie-cauley-stein
695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini