Heat Ingin Jae Crowder Lebih Agresif Lagi di Game 4

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 05 Sep 2020, 23:56 WIB
Heat Ingin Jae Crowder Lebih Agresif Lagi di Game 4

Jae Crowder diharapkan bisa lebih agresif di game keempat kontra Milwaukee Bucks.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Miami Heat yaitu Erik Spoelstra menginginkan Jae Crowder untuk tampil lebih agresif lagi di game keempat melawan Milwaukee Bucks. Spoelstra sadar bahwa kontribusi besar Crowder sangat dibutuhkan tim untuk meraih kemenangan.

Sebagaimana diketahui, Heat secara mengejutkan mampu tampil perkasa dalam tiga game awal melawan Bucks. Heat kini unggul dengan agregat 3-0 dan hanya butuh satu kemenangan lagi untuk mengamankan tiket menuju babak final konferensi timur. Untuk merealisasikan keinginan itu, Heat jelas harus bermain sempurna di game empat yang krusial nanti.

Selama ini, Heat condong mengandalkan pemain bintang yang mereka miliki yaitu Jimmy Butler ataupun Goran Dragic. Namun, Spoelstra sadar bahwa ia tidak bisa mengandalkan dua pemain itu sepenuhnya. Para pemain Bucks mulai memberi penjagaan ketat kepada Butler dan Dragic sehingga Spoelstra harus mencari alternatif tambahan. Ia lantas menginginkan Crowder untuk lebih agresif lagi sebagai jalan keluar yang lain. Satu hal khusus yang diinginkan Spoelstra adalah tembakan tiga angka Crowder.

"Secara penyerangan, kami butuh dia (Crowder) untuk bermain lebih agresif lagi khususnya dalam melepaskan tembakan tiga angka. Saya senang bahwa dia berani mencoba melepaskan 12 tembakan tiga angka pada game kedua lalu. Saya membutuhkan hal yang sama pada game keempat nanti. Saya tahu bahwa dia adalah penembak yang jitu," ucap Spoelstra.

Artikel Tag: NBA, Heat, Bucks, Jae Crowder

451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini