Hawks Sepakat Tukar Kent Bazemore Dengan Evan Turner

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 25 Jun 2019, 22:43 WIB
Hawks Sepakat Tukar Kent Bazemore Dengan Evan Turner

Atlanta Hawks lepas Kent Bazemore menuju Portland Trail Blazers.

Berita Basket NBA : Atlanta Hawks nampaknya masih belum puas untuk melakukan pembenahan skuat menjelang pagelaran NBA musim 2019-2020 mendatang. Setelah mendatangkan banyak pemain di NBA Draft, Hawks kembali mendatangkan satu pemain baru.

Pemain baru yang didatangkan oleh Hawks tersebut adalah Evan Turner. Turner didapatkan dari proses pertukaran pemain dengan tim Portland Trail Blazers. Sebagai gantinya, Hawks harus melepas salah satu pemain mereka yaitu Kent Bazemore. Hal ini dianggap sebagai pertukaran yang adil bagi kedua tim. Sebab, mereka memang membutuhkan jasa dari pemain-pemain yang terkait.

Bagi Hawks, kedatangan Turner akan memberikan sisi leadership atau kepemimpinan yang baik untuk pemain mereka yang rata-rata masih berusia muda. Hawks memang masih memiliki sederet pemain muda yang minim pengalaman seperti Trae Young, John Collins, Kevin Huerter, dan Cam Reddish. Turner sebagai pemain senior akan menjadi mentor sekaligus guru agar mental pemain muda tersebut bisa menjadi lebih matang lagi ketika bermain di level tinggi.

Sebaliknya, Bazemore juga akan memberikan dampak lebih baik lagi untuk tim Blazers. Bazemore adalah pemain yang lebih bisa mencetak angka ketimbang Turner. Hal itu tentu yang dibutuhkan Blazers untuk memperkuat kedalaman skuat mereka musim depan. Dari sisi kemampuan bertahan, tubuh Bazemore yang besar juga mampu membuatnya menjaga pemain dari berbagai posisi. Jadi, pertukaran tersebut sama-sama menguntungkan kedua pihak.

Artikel Tag: NBA, Hawks, Blazers, Evan Turner, Kent Bazemore

659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini