Hassan Whiteside Tak Punya Dendam Pada Miami Heat

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Nov 2021, 22:52 WIB
Hassan Whiteside tidak pernah merasa dendam kepada Miami Heat.

Hassan Whiteside tidak pernah simpan dendam kepada Miami Heat. (Gambar: KSL Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Utah Jazz yaitu Hassan Whiteside mengaku tidak punya dendam kepada tim lawasnya, Miami Heat. Ia bahkan masih menyapa mantan rekan setimnya ketika bertanding.

Seperti yang diketahui, Hassan Whiteside merupakan pemain yang besar bersama Miami Heat. Pemain berposisi center itu bersinar ketika bermain bagi tim yang berasal dari konferensi timur itu. Sayang, performa Whiteside menurun ketika ia mendapat perpanjangan kontrak dengan nilai besar. Whiteside kemudian ditukar menuju Portland Trail Blazers pada tahun 2019 silam.

Meskipun mengakhiri kerjasama dengan Heat melalui cara yang tidak baik, tetapi nyatanya Whiteside tidak menyimpan dendam. Ia mengaku masih sering menyapa rekan-rekan setimnya ketika sedang bertemu/bertanding.

"Ini seperti perasaan yang aneh. Saya berada di sisi lain begitu lama. Jadi selalu ada perasaan yang berbeda. Udonis Haslem, Bam Adebayo, saya masih berbicara dengan mereka. Saya bahkan berbicara dengan Erik Spoelstra. Saya mengatakan kepadanya, 'Selamat Hari Ayah.' Saya masih berbicara dengan mereka. Tidak ada perasaan dengki ataupun dendam. Kita memang berpisah. Kami pernah menjalin hubungan dan kami berpisah baik-baik. Saya tidak membenci siapa pun," ucap Whiteside saat diwawancara oleh media setempat.

Kini, Whiteside berusaha untuk menemukan performa terbaiknya kembali. Bergabung bersama Jazz bisa membuatnya tampil kompetitif. Tidak dapat dipungkiri bahwa Jazz adalah tim yang selalu tampil stabil dalam dua tahun terakhir. Whiteside mungkin berpeluang meraih gelar juara perdananya di NBA.

Artikel Tag: Hassan Whiteside, Miami Heat, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hassan-whiteside-tak-punya-dendam-pada-miami-heat
473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini