Hasil NBA: Sacramento Kings Bekuk Los Angeles Clippers 109-95

Penulis: Hanif Rusli
Rabu 03 Apr 2024, 22:26 WIB
Domantas Sabonis (kanan) mengemas 22 poin, 20 rebound, dan sembilan assist saat Sacramento Kings mengalahkan Los Angeles Clippers 109-95 pada Selasa (2/4) malam. (Foto: AP)

Domantas Sabonis (kanan) mengemas 22 poin, 20 rebound, dan sembilan assist saat Sacramento Kings mengalahkan Los Angeles Clippers 109-95 pada Selasa (2/4) malam. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Domantas Sabonis mengemas 22 poin, 20 rebound, dan sembilan assist, membantu tuan rumah Sacramento Kings mengalahkan Los Angeles Clippers 109-95 pada Selasa (2/4) malam.

Kemenangan ini membuat Kings hanya terpaut satu pertandingan dari peringkat keenam New Orleans di Wilayah Barat saat mereka berusaha menghindari turnamen play-in.

Kings (44-31) berada dalam posisi imbang dengan Phoenix Suns dengan tujuh pertandingan tersisa, termasuk tur empat pertandingan tandang yang dimulai pada Kamis (4/4) di New York.

Los Angeles Clippers berada di peringkat keempat di Wilayah Barat. Sacramento berhasil membatasi Clippers di bawah 100 poin hanya untuk kelima kalinya musim ini.

“Ini adalah cara Anda menang di playoff,” kata pelatih Sacramento Kings Mike Brown. “Anda tidak akan menang di playoff dengan rata-rata 125 poin per game dan berpikir bahwa itulah cara Anda akan menang."

De'Aaron Fox menambahkan 20 poin dan tujuh assist untuk Sacramento Kings, sedangkan Keegan Murray mencetak 19 poin.

“Kami bermain agresif,” kata forward Trey Lyles. "Kami berbicara satu sama lain. Kami saling menutupi. Kami menghalangi penembak mereka. Dan kami mengikuti rencana permainan, pada dasarnya, dengan sempurna malam ini. Ketika kami mampu melakukannya, ketika kami lima pemain dalam satu serangkaian, kami sulit untuk dijadikan sasaran."

Guard Davion Mitchell mengatakan Kings menggunakan fisik dalam bertahan. Mereka menekan James Harden, yang mencetak enam poin dengan tembakan 1-dari-7, dan memaksa dia menggiring bola ke kanan. Mereka menunjukkan berbagai tampilan pertahanan terhadap Paul George, yang mencetak 18 poin dengan tembakan 5-dari-12 setelah ia mencetak 41 poin dalam kemenangan Minggu lalu di Charlotte.

“Kami hanya bersiap untuk playoff,” kata Mitchell.

Los Angeles Clippers tampil tanpa bintang Kawhi Leonard, yang mengalami sakit pada lutut kanannya. Pelatih Tyronn Lue mengatakan ia berharap Leonard, yang terbang kembali ke Los Angeles untuk perawatan setelah bermain pada Minggu lalu, akan tersedia kembali untuk pertandingan pada hari Kamis (4/4) melawan Denver Nuggets yang memimpin Wilayah Barat.

Russell Westbrook memimpin Clippers dengan 20 poin. Norman Powell, yang mulai menggantikan Leonard, mencetak 17 poin.

Lue menyukai pertahanan dan niat timnya, tetapi mengatakan Clippers tidak dapat merebut rebound atau membuat tembakan saat dibutuhkan. Clippers telah memenangkan tiga pertandingan pertama dalam tur empat pertandingan mereka sebelum kekalahan pada Selasa.

“Saya ingin kami bermain seperti kami bermain dalam empat pertandingan terakhir,” kata Lue.

Sacramento Kings hanya unggul lima poin pada paruh pertandingan, tetapi mereka mengungguli Los Angeles Clippers 35-19 pada kuarter ketiga. Sabonis mencetak sembilan poin dalam periode tersebut.

Murray memiliki salah satu sorotan terbesar pada kuarter ketiga dengan dunk yang memukau setelah turnover Clippers pada serangan cepat.

Baik Ivica Zubac maupun Westbrook tidak bergabung dengan rekan setim mereka di bagian bawah lapangan pada serangan setelah Kings melakukan turnover, dan ketika Clippers memberikan kembali bola, Murray ragu sebelum menghantam bola dengan keras ke arah Zubac dengan tangan kanannya untuk membuat Kings unggul 76-62.

“Keegan mulai mendapatkan sedikit kebebasan sekarang,” kata Brown, yang telah mendorong agar pemain forward tahun kedua itu lebih agresif.

Dia menambahkan: “Sudah waktunya.”

Sacramento mencetak tujuh poin terakhir kuarter itu, dan dunk Alex Len membuat Kings unggul 91-70 menuju kuarter keempat.

Untuk pertandingan selanjutnya, Los Angeles Clippers (47-28, 22-13 KANDANG) menjamu Denver Nuggets pada Kamis (4/4) malam, sementara Sacramento Kings (44-31, 21-16 TANDANG) berkunjung ke kandang \New York Knicks pada hari Kamis yang sama.

Artikel Tag: los angeles clippers, Sacramento Kings

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-sacramento-kings-bekuk-los-angeles-clippers-109-95
157  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini