Hasil NBA: Philadelphia 76ers Tundukkan Toronto Raptors 135-120

Penulis: Hanif Rusli
Senin 01 Apr 2024, 19:36 WIB
Kelly Oubre Jr (kiri) mencetak 32 poin saat Philadelphia 76ers mengalahkan Toronto Raptors 135-120 pada hari Minggu (31/3). (Foto: AP)

Kelly Oubre Jr (kiri) mencetak 32 poin saat Philadelphia 76ers mengalahkan Toronto Raptors 135-120 pada hari Minggu (31/3). (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Kelly Oubre Jr mencetak rekor tertinggi musim ini dengan 32 poin, Kyle Lowry mencatatkan 11 poin dan 10 assist melawan mantan timnya, dan Philadelphia 76ers mengakhiri tren tiga kekalahan dengan mengalahkan tuan rumah Toronto Raptors 135-120 pada hari Minggu (31/3).

Cam Payne mencetak 14 dari 24 poinnya di kuarter keempat, Tobias Harris mencatatkan 21 poin, dan Nicolas Batum 19 poin untuk membantu Philadelphia mengirim Toronto ke kekalahan ke-13 berturut-turut dan ketujuh secara beruntun melawan 76ers.

Oubre menembak 10 dari 22, menyamai rekor tertinggi musim ini dengan membuat 6 dari 11 percobaan tembakan tiga angka. Philadelphia membuat rekor klub dengan 24 tembakan 3 poin dari 43 percobaan.

“Setiap kali tampaknya semakin dekat, kami datang dan melakukan permainan bagus untuk tembakan 3 yang terbuka,” kata pelatih Philadelphia 76ers , Nick Nurse. “Saya tidak tahu berapa kali kami menjawab penyerangan tersebut dengan tembakan 3.”

Philadelphia 76ers memiliki rekor 3-0 musim ini dan 7-1 sepanjang masa ketika membuat 20 atau lebih tembakan 3 poin.

Guard Tyrese Maxey absen untuk Sixers karena cedera di pinggul kirinya.

“Kelly luar biasa, Cam luar biasa,” kata Lowry. “Kami semua bangkit untuk Tyrese, karena dia adalah orang yang tak tergantikan.”

Sebelum pertandingan, Nurse mengatakan center Joel Embiid yang tengah cedera berpartisipasi dalam latihan ringan pada hari Sabtu lalu di Toronto. MVP NBA musim lalu itu absen sejak 6 Februari setelah menjalani operasi lutut kiri.

“Ketika Anda bermain tanpa dua orang utama dalam serangan, Anda harus mencari cara,” kata Batum. “Kami hanya mencoba untuk menggerakkan bola, mencari cara yang berbeda dalam serangan, dan kami melakukannya.”

Lowry dan Nurse, bagian penting dari tim juara NBA 2019 Toronto Raptors, masing-masing menerima sambutan hangat ketika mereka diperkenalkan sebelum pertandingan.

“Saya di sini sembilan tahun bersamanya,” kata Nurse tentang Lowry. “Dia pasti, jika bukan yang terbaik, salah satu yang terbaik yang pernah bermain di sini.”

Gary Trent Jr mencetak 23 poin untuk Raptors. Jordan Nwora menambahkan 19 poin, dan Kelly Olynyk mencetak 18 poin dan 11 rebound saat Raptors yang sedang terpuruk menyamai rekor kekalahan terpanjang kedua dalam sejarah tim. Toronto kalah 17 kali berturut-turut, yang terburuk dalam sejarah franchise pada musim 1997-98.

Sama seperti yang mereka lakukan pada Rabu malam dalam kekalahan 44 poin dari New York, Toronto Raptors tertinggal sepanjang pertandingan melawan 76ers. Toronto tidak memimpin sejak awal kuarter keempat pada Senin malam dalam kekalahan dari Brooklyn.

Guard Ochai Agbaji tidak tersedia untuk Raptors setelah meninggalkan lapangan Rabu lalu karena mendarat jatuh pada pinggul kanannya. Daftar delapan pemain Toronto yang absen termasuk RJ Barrett dan Immanuel Quickley, yang sedang dalam pemulihan kembali ke kompetisi, ditambah starter yang cedera Scottie Barnes (tangan kiri) dan Jakob Poeltl (pinkie kiri).

“Ini sulit tapi itulah realitas dari posisi kami saat ini,” kata pelatih Toronto Raptors, Darko Rajakovic. “Kami hanya harus menyesuaikan diri dan mengikuti arus.”

Toronto telah kalah tujuh kali berturut-turut di kandang. Raptors memiliki rekor 1-14 melawan lawan-lawan di Divisi Atlantik dengan satu pertandingan divisi tersisa, pada 10 April di Brooklyn.

Philadelphia 76ers unggul 35-27 setelah satu kuarter dan memperluas keunggulannya menjadi 71-55 pada paruh pertama. Oubre mencetak 12 poin di kuarter ketiga saat Philadelphia unggul 101-93 menjelang kuarter keempat.

Untuk pertandingan selanjutnya, Philadelphia 76ers (40-35, 21-16 KANDANG) menjamu Oklahoma City Thunder pada Selasa (2/4) malam, sementara Toronto Raptors (23-51, 13-25 KANDANG) kedatangan Los Angeles Lakers pada hari Selasa yang sama.

Artikel Tag: Philadelphia 76ers, toronto raptors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-philadelphia-76ers-tundukkan-toronto-raptors-135-120
175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini