Hasil NBA: Orlando Magic Percundangi Boston Celtics 113-96

Penulis: Hanif Rusli
Sabtu 25 Nov 2023, 18:38 WIB
Moritz Wagner mencetak 27 poin saat tuan rumah Orlando Magic mengalahkan Boston Celtics 113-96. (Foto: AP)

Moritz Wagner mencetak 27 poin saat tuan rumah Orlando Magic mengalahkan Boston Celtics 113-96. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Moritz Wagner mencetak 27 poin dan tuan rumah Orlando Magic mengalahkan Boston Celtics 113-96 pada hari Jumat (24/11) untuk meraih kemenangan keenam beruntun, membuat tiket lolos dari Grup C Wilayah Timur diperebutkan di turnamen "in-season" perdana NBA.

Paolo Banchero membukukan 23 poin dan tujuh rebound untuk Orlando Magic, yang menyelesaikan pertandingan grup dengan skor 3-1 setelah kalah dalam pertandingan turnamen pertamanya dengan selisih 20 poin di Brooklyn pada 14 November.

"Saya pikir pertandingan di Brooklyn, agak membuat frustrasi karena kami seperti tidak menyadari bahwa ini adalah pertandingan turnamen dan kami merasa seperti baru saja menyerahkan pertandingan kepada mereka," kata Banchero. "Tiga pertandingan terakhir ini kami benar-benar membalikkan keadaan dan menganggapnya lebih serius."

Dengan Boston dan Brooklyn dijadwalkan menyelesaikan pertandingan grup pada Selasa (28/11) malam, Magic dapat lolos ke babak sistem gugur (delapan besar) baik sebagai pemenang Grup C atau sebagai wild card, tergantung pada hasil pertandingan dan perbedaan poin. Orlando finis dengan selisih poin plus-22. Nets saat ini memiliki selisih plus-8 dan Celtics memiliki selisih 0.

Jayson Tatum memimpin Boston Celtics dengan 26 poin. Jaylen Brown menambahkan 18 poin, namun hanya memasukkan dua dari 16 tembakan setelah mencetak 12 poin dalam 10 menit pertama. Celtics, yang datang ke pertandingan dengan rekor terbaik NBA 12-3, hanya melesakkan tujuh dari 29 tembakan tiga angka dan kalah 48-31

"Anda pasti frustrasi ketika Anda tidak melakukan tembakan, tetapi pada akhirnya itu kembali pada dua hal: transisi (pertahanan) dan rebound ofensif," kata pelatih Boston Celtics, Joe Mazzulla.

Moritz Wagner, kakak dari pemain inti Magic Franz Wagner, mencetak 10 poin beruntun untuk Orlando Magic saat mereka unggul dua digit di kuarter keempat.

"Ini sebuah permainan, tidak bisa dikontrol. Kadang-kadang itu datang kepada Anda dan kemudian Anda hanya memanfaatkannya," kata Moritz Wagner, yang mencetak total poin tertinggi musim ini dalam 24 menit. "Ada sesuatu yang sangat menyenangkan dari proses itu. Anda dapat tersesat dalam hal itu dan hanya bermain, dan itu akan kembali lagi."

Jalen Suggs memasukkan dua dari empat lemparan tiga angka Magic dalam laju 17-0 setelah Boston memimpin 62-50 di awal kuarter ketiga. Celtics gagal memasukkan kedelapan tembakan selama periode yang mengubah permainan dan tanpa mencetak angka selama 4:42.

Center Boston Celtics Kristaps Porzingis meninggalkan pertandingan pada kuarter ketiga dengan rasa sakit di betis kirinya setelah mencetak sembilan poin dan mencatatkan empat rebound. Celtics juga bermain tanpa Jrue Holiday, yang absen pada pertandingan pertamanya musim ini karena pergelangan kaki kanannya terkilir.

"Jelas kami tim yang jauh lebih baik ketika semua orang sehat. Namun, sepanjang musim akan ada malam-malam di mana Anda tahu ada beberapa pemain yang harus absen," kata Tatum. "Kami tidak bisa menggunakan itu sebagai alasan kami tidak memenangkan pertandingan. Kami masih harus mencari cara untuk menyelesaikan pekerjaan."

Moritz Wagner dan Cole Anthony (16 poin, enam assist) memimpin bangku cadangan Orlando Magic dengan 57 poin, satu poin lebih sedikit dari yang dikumpulkan bangku cadangan dalam kemenangan pada Rabu malam atas Denver.

Untuk pertandingan selanjutnya, Boston Celtics (12-4, 6-0 KANDANG) menjamu Atlanta Hawks pada Minggu (26/11) malam, sementara Orlando Magic (11-5, 6-2 KANDANG) kedatangan Charlotte Hornets pada hari Minggu yang sama.

Artikel Tag: Boston Celtics, orlando magic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-orlando-magic-percundangi-boston-celtics-113-96
175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini