Hasil NBA: Oklahoma City Thunder Benamkan Milwaukee Bucks 125-107

Penulis: Hanif Rusli
Minggu 14 Apr 2024, 09:48 WIB
Shai Gilgeous-Alexander (kanan) mencetak 23 poin saat Oklahoma City Thunder mengalahkan Milwaukee Bucks 125-107 pada Jumat (12/4) malam. (Foto: AP)

Shai Gilgeous-Alexander (kanan) mencetak 23 poin saat Oklahoma City Thunder mengalahkan Milwaukee Bucks 125-107 pada Jumat (12/4) malam. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Shai Gilgeous-Alexander mencetak 23 poin saat tuan rumah Oklahoma City Thunder mengalahkan Milwaukee Bucks yang minim pemain akibat cedera 125-107 pada Jumat (12/4) malam, meningkatkan harapan mereka untuk merebut peringkat pertama di babak playoff Wilayah Barat.

Oklahoma City Thunder memasuki pertandingan ini tertinggal satu pertandingan dari Denver Nuggets dan berada pada posisi imbang dengan Minnesota Timberwolves dalam klasemen wilayah dengan dua pertandingan tersisa.

Denver kalah dari San Antonio pada Jumat, sementara Minnesota mengalahkan Atlanta, meninggalkan tiga tim tersebut imbang dalam perlombaan untuk memperebutkan peringkat teratas wilayah dengan satu pertandingan tersisa.

Pelatih Oklahoma City Thunder, Mark Daignealt, tidak terlalu memperhatikan hasil pertandingan lain dalam perlombaan untuk keunggulan bermain di kandang sepanjang babak playoff Wilayah Barat.

“Saya tidak punya reaksi yang berlebihan," kata Daignealt. "Kami harus berlari menuju garis finis.”

Thunder telah meningkatkan total kemenangan mereka sebanyak 16 pertandingan dalam dua tahun terakhir di bawah Daigneault.

“Saya pikir lonjakan eksponensial besar datang dari langkah-langkah kecil berturut-turut," kata Daigneault. "Saya selalu berbicara tentang menumpuk dan kami benar-benar mencoba menerapkannya. Kami hanya mencoba untuk memiliki hari yang baik di hari yang ada di depan kami, memiliki posisi yang baik di posisi yang ada di depan kami, pertandingan yang baik di pertandingan yang ada di depan kami, dan hanya hadir sepenuhnya dalam proses perbaikan dan persaingan.”

Milwaukee Bucks bermain tanpa All-Star Giannis Antetokounmpo dan Damian Lillard pada Jumat. Mereka sudah mengumumkan sejak Rabu bahwa Antetokounmpo akan absen selama sisa musim reguler karena cedera betis kiri. Lillard absen karena sakit adductor kiri. Milwaukee kalah 4-4 dalam pertandingan tanpa Antetokounmpo musim ini.

Bucks seharusnya bisa mengunci peringkat kedua dalam playoff Wilayah Timur dengan kemenangan. Mereka masih bisa mengunci peringkat kedua dengan kemenangan melawan Orlando pada Minggu atau kekalahan New York Knicks dari Chicago Bulls pada Minggu.

Pelatih Milwaukee Bucks, Doc Rivers, mengatakan sebelum pertandingan bahwa dia lebih peduli dengan kesehatan daripada posisi di klasemen. Mereka bisa finish di posisi antara kedua hingga keempat. Dia mengatakan keuntungan menjadi peringkat ketiga atau keempat adalah bahwa mereka tidak perlu menunggu Turnamen Play-In untuk mengetahui lawan berikutnya.

Dan dengan menjadi peringkat empat besar, dia tahu setidaknya satu keuntungan yang akan dimiliki Bucks di babak berikutnya.

“Berita baiknya adalah, tidak peduli apa yang terjadi, kami akan bermain di kandang pada Game 1,” kata Rivers. “Itu yang kami tahu."

Chet Holmgren mencetak 22 poin dan sembilan rebound, sedangkan Aaron Wiggins mencetak 19 poin untuk Oklahoma City Thunder, yang telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut. Oklahoma City menembak dengan persentase 52,8% dari lapangan.

Khris Middleton dan Brook Lopez masing-masing mencetak 18 poin untuk Milwaukee Bucks.

Oklahoma City unggul 69-52 saat paruh pertandingan berkat 16 poin dari Gilgeous-Alexander. Thunder menembak 55,3% dari lapangan dan membuat 12 dari 13 lemparan bebas sebelum istirahat.

Oklahoma City tetap mengendalikan permainan di kuarter ketiga dan memimpin 95-81 menjelang kuarter terakhir.

Untuk pertandingan selanjutnya, Milwaukee Bucks (49-32, 18-21 TANDANG) berkunjung ke kandang Orlando Magic pada Minggu (14/4), sementara Oklahoma City Thunder (56-25, 32-8 KANDANG) menjamu Dallas Mavericks pada hari Minggu yang sama.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, oklahoma city thunder

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-oklahoma-city-thunder-benamkan-milwaukee-bucks-125-107
176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini