Hasil NBA: New York Knicks Tumbangkan Toronto Raptors 119-106

Penulis: Hanif Rusli
Sabtu 02 Des 2023, 21:11 WIB
Jalen Brunson (kiri) mencetak 22 poin saat New York Knicks mengalahkan tuan rumah Toronto Raptors 119-106. (Foto: AP)

Jalen Brunson (kiri) mencetak 22 poin saat New York Knicks mengalahkan tuan rumah Toronto Raptors 119-106. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Jalen Brunson mencetak 22 poin, Josh Hart membukukan 15 dari 17 poinnya pada kuarter ketiga dan New York Knicks mengalahkan tuan rumah Toronto Raptors 119-106 pada Jumat (1/12) malam untuk menyamai rekor tertinggi musim ini dengan kemenangan beruntun ketiganya.

Julius Randle menghasilkan 20 poin, 10 rebound dan sembilan assist saat Knicks meningkatkan rekor mereka menjadi 10-0 melawan tim-tim yang memiliki catatan kekalahan. Raptors memiliki rekor 9-11.

Dipimpin oleh Randle, Knicks menyamai rekor terbaiknya di musim ini dengan 30 assist.

"Setelah kami berhasil mempertahankan pertahanan kami, saya menyukai cara kami bermain secara ofensif," kata pelatih New York Knicks, Tom Thibodeau. "Saya pikir kami benar-benar berbagi bola, saling membantu satu sama lain dan benar-benar bermain dengan baik sebagai sebuah tim. Sangat menyenangkan untuk dilihat."

RJ Barrett yang lahir di Toronto mencetak 15 poin untuk Knicks, sementara Donte DiVincenzo menembakkan tujuh dari 9 tembakan dari garis 3 poin dan menyelesaikan dengan 21 poin.

"Mereka mampu menyebarkan bola ke sayap dan terus menggerakkan bola untuk menciptakan penampilan yang bagus," kata pelatih Toronto Raptors Darko Rajakovic.

Memainkan pertandingan back-to-back kelima mereka musim ini, Knicks menyapu bersih kedua pertandingan tersebut untuk kedua kalinya secara beruntun. Mereka juga melakukannya di Washington dan Charlotte pada 17-18 November.

"Kami adalah raja dari kemenangan beruntun," canda Thibodeau.

Scottie Barnes mencetak 29 poin dan Pascal Siakam menyumbang 21 poin untuk Raptors, namun Toronto gagal memperpanjang rekor tiga kemenangan kandang beruntun di musim ini.

Jakob Poeltl mengemas 12 poin dan 12 rebound untuk Raptors. Dennis Schroder menyelesaikan pertandingan dengan 10 poin dan sembilan assist.

New York Knicks mengungguli Toronto Raptors 52-25 dalam perolehan poin dari bangku cadangan.

"Bangku cadangan kami sangat luar biasa," kata Thibodeau. "Kami mendapatkan penampilan yang bagus dan solid dari semua orang."

Raptors hanya memasukkan enam dari 32 tembakan dari garis 3 poin. Barnes melesakkan tiga dari 7 tembakan jarak jauh, namun tidak ada pemain Toronto lainnya yang melakukan lebih dari satu lemparan tiga angka.

"Anda tidak dapat memainkan permainan tanpa melakukan tembakan dari garis tiga angka," kata Rajakovic. "Kami harus terus berusaha dan percaya bahwa Anda akan berhasil."

Pertandingan berakhir imbang 57-57 saat turun minum, namun Hart mencetak 15 poin beruntun untuk New York Knicks di kuarter ketiga saat New York mengungguli Toronto Raptors 33-20 untuk memimpin 90-77 di kuarter keempat.

"Kami mengalami beberapa masalah di kuarter ketiga, jadi itu adalah pertanda baik bagi kami," kata Brunson.

Hart mengatakan bahwa dia tidak tahu tentang rekor poin beruntunnya sampai seseorang memberitahunya setelah pertandingan.

"Saya tidak tahu," katanya. "Saya berharap saya tahu, karena saya pasti akan mulai melakukan jacking. Saya akan mencoba membuatnya menjadi 20, 25."

Pertemuan hari Jumat adalah yang pertama antara kedua tim sejak Knicks menggugat Raptors pada Agustus lalu, menuduh bahwa Toronto bersekongkol mencuri ribuan video dan rahasia pemandu bakat lainnya. Raptors menyebut gugatan itu "tidak berdasar" dan "aksi humas dari Knicks" dalam pengajuan di pengadilan pada bulan Oktober lalu.

Mengenakan rompi Knicks dan topi rajut oranye, aktor dan sutradara Spike Lee menonton dari kursi penonton.

Untuk pertandingan selanjutnya, New York Knicks (12-7, 6-4 TANDANG) berkunjung ke kandang Milwaukee Bucks untuk pertandingan perempat final turnamen "in-season" NBA pada Selasa malam (5/12), sementara Toronto Raptors (9-11, 6-5 KANDANG) menjamu Miami Heat pada Rabu (6/12) malam.

Artikel Tag: New York Knicks, toronto raptors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-new-york-knicks-tumbangkan-toronto-raptors-119-106
254  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini