Hasil NBA: New York Knicks Kandaskan Washington Wizards 121-105

Penulis: Hanif Rusli
Minggu 07 Jan 2024, 17:47 WIB
Julius Randle (kiri) mencetak 39 poin saat New York Knicks mengalahkan Washington Wizards 121-105. (Foto: AP)

Julius Randle (kiri) mencetak 39 poin saat New York Knicks mengalahkan Washington Wizards 121-105. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Julius Randle mencetak 39 poin, Jalen Brunson menambahkan 33 poin dan New York Knicks memenangkan pertandingan keempat secara beruntun, mengalahkan tuan rumah Washington Wizards 121-105 pada Sabtu (6/1) malam.

Datang dari kemenangan mengesankan 128-92 di Philadelphia pada Jumat malam, Knicks (21-15) memimpin sepanjang pertandingan dan sempat unggul 60-34 di akhir paruh pertama, membuat ribuan penggemar New York Knicks di Washington meneriakkan yel-yel dengan lantang: "Ayo Knicks! Ayo Knicks!"

"Sangat penting untuk tampil dengan penuh energi, terutama saat beruntun," ujar Brunson. "Sangat menyenangkan setiap kali Anda menang..."

Brunson dan Randle jelas menikmati bermain bersama satu sama lain.

"Secara kolektif, kami berdua memiliki pola pikir yang sama," kata Brunson. "Selama kami menang, kami bisa menjadi lebih baik keesokan harinya dan terus melaju dari sana."

Perolehan 39 poin Randle terpaut dua poin dari jumlah poin tertingginya musim ini. Isaiah Hartenstein membukukan 19 rebound untuk Knicks.

"Itu bukan karena kecepatannya. Itu adalah permainan secara keseluruhan," kata pelatih New York Knicks Tom Thibodeau. "Hanya siap untuk bermain, bermain dengan keunggulan, aktivitas pertahanan yang baik."

New York mencatat rekor 14-1 melawan tim-tim yang saat ini memiliki rekor kekalahan.

"Jangan bermain-main dengan makanan Anda," kata Randle. "Jaga apa yang seharusnya Anda jaga dan teruslah berkembang. Para dewa bola basket memiliki cara yang lucu untuk memberi penghargaan atau merendahkan Anda. Kami hanya mencoba untuk memainkan setiap pertandingan dengan cara yang benar."

Kyle Kuzma mencetak 27 poin namun Washington Wizards menelan kekalahan keempat secara beruntun. Deni Avdija mencetak 23 poin.

Wizards melakukan 20 turnover, dua dari rekor tertinggi mereka musim ini, dan Knicks mencetak 23 poin dari turnover tersebut.

"Kami tahu bahwa mereka adalah tim yang sangat agresif, tim yang sangat fisik," kata pelatih Washington Wizards, Wes Unseld Jr. "Saya tidak berpikir kami mengantisipasi kekuatan sebesar itu."

Wizards (6-29) memulai paruh kedua dengan kuat dan memangkas keunggulan menjadi 74-69 dengan 5:23 tersisa di kuarter ketiga saat Avdija dan Kuzma menggabungkan 19 poin.

"Mereka hanya bermain zona, mencoba untuk membuat permainan menjadi kacau, mencoba untuk memperlambat kami," kata Randle. "Kami tidak melakukan eksekusi dengan baik."

Thibodeau melakukan tiga kali timeout pada kuarter ketiga dan mengecam timnya ketika Washington memangkas keunggulan menjadi lima.

"Saya tidak bisa mengulanginya. Saya tidak bisa," kata Brunson ketika ditanya apa yang dikatakan Thibodeau kepada tim. "Pada dasarnya, menjadi lebih baik."

New York Knicks mengungguli Wizards 17-6 untuk menutup kuarter ketiga, dengan Randle mencetak delapan poin.

"Mereka memulai kuarter ketiga dengan berlari," kata Thibodeau. "Sekarang kami memberi mereka harapan bahwa mereka dapat kembali bersaing, dan mereka melakukannya. Saya tahu mereka bermain dengan keras."

Washington Wizards kembali ke rumah setelah dua kekalahan di Cleveland dengan total 63 poin pada hari Rabu dan Jumat lalu.

Untuk pertandingan selanjutnya, New York Knicks (21-15, 10-4 KANDANG) menjamu Portland Trail Blazers pada hari Selasa (9/1), sementara Washington Wizards (6-29, 3-12 KANDANG) kedatangan Oklahoma City Thunder pada hari Senin (8/1).

Artikel Tag: New York Knicks, Washington Wizards

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-new-york-knicks-kandaskan-washington-wizards-121-105
178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini