Hasil NBA: Minnesota Timberwolves Gulung Memphis Grizzlies 127-103

Penulis: Hanif Rusli
Sabtu 09 Des 2023, 20:09 WIB
Karl-Anthony Towns (kiri) mencetak 24 poin saat Minnesota Timberwolves mengalahkan Memphis Grizzlies 127-103. (Foto: AP)

Karl-Anthony Towns (kiri) mencetak 24 poin saat Minnesota Timberwolves mengalahkan Memphis Grizzlies 127-103. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Karl-Anthony Towns mencetak 24 poin, Rudy Gobert mengemas 16 poin, 20 rebound dan enam blok dan Minnesota Timberwolves menjauh pada kuarter ketiga untuk mengalahkan tuan rumah Memphis Grizzlies 127-103 pada Jumat (8/12) malam dan meraih kemenangan keenam beruntun.

Mike Conley menambahkan 19 poin dan tujuh assist untuk membantu Minnesota memperbaiki rekor mereka menjadi 17-4, terbaik di NBA musim ini. Gobert memiliki 20 rebound untuk pertandingan kedua berturut-turut.

Troy Brown Jr, yang menggantikan Anthony Edwards yang cedera di awal pertandingan, mencetak 20 poin, memasukkan delapan dari 10 tembakan, termasuk empat dari 6 tembakan tiga angka.

"Saya pikir itu adalah kekuatan tim kami," kata Gobert tentang skor yang seimbang, bersama dengan pertahanan Minnesota. "Kami memiliki banyak pemain yang bisa bermain. Banyak pemain yang dapat mencetak skor, dan kami memiliki tim yang tidak egois.

Edwards, pencetak angka terbanyak di Minnesota Timberwolves dengan 25,7 poin per pertandingan, meninggalkan lapangan empat menit setelah pertandingan dimulai karena cedera pinggul kanan dan tidak kembali. Edwards melewatkan dua pertandingan terakhir dengan cedera yang sama.

"Dia mendarat dengan sudut yang aneh saat mendarat, dan itu seperti melukai dirinya," kata pelatih Minnesota Timberwolves, Chris Finch. "Semoga saja, kami dapat membuatnya kembali pulih."

Jaren Jackson Jr memimpin Memphis Grizzlies dengan 21 poin. Desmond Bane, yang mencetak 49 poin dalam kemenangan atas Detroit pada Rabu lalu, menambahkan 16 poin, dan David Roddy mencetak 13 poin.

Memphis Grizzlies tidak diperkuat oleh bintang Ja Morant yang menjalani skorsing 25 pertandingan di awal musim. Ia dihukum karena video online kedua yang menunjukkan dirinya mengacungkan pistol. Ketidakhadirannya membuat Memphis sangat bergantung pada Jackson dan Bane untuk melakukan penyerangan dengan pemain pendukung yang kurang dapat diandalkan.

Bagian dari penekanan Minnesota saat melawan Grizzlies adalah mengendalikan rebound. Gobert membantu Minnesota meraih keunggulan 54-28 dalam hal rebound, termasuk 15 rebound ofensif, sembilan dari Gobert.

"Mereka besar-besar, dan mereka menggunakan ukuran untuk keuntungan mereka," kata Jackson tentang dominasi rebound Minnesota, kemudian menambahkan: "Mereka banyak menutup. Mereka saling membuka ruang, dan terkadang melakukan screen yang gila."

Meskipun hanya mengonversi enam dari 21 lemparan tiga angka di paruh pertama, Minnesota membawa keunggulan 60-55 di paruh pertama. Timberwolves memperlebar keunggulan menjadi dua digit di belakang 11 poin cepat Brown di periode ketiga, bagian dari Minnesota yang mengungguli Memphis 38-24 di periode tersebut.

"Troy Brown benar-benar memberi kami semangat," kata Finch.

Untuk pertandingan selanjutnya, Minnesota Timberwolves (17-4, 7-3 TANDANG) berkunjung ke kandang New Orleans Pelicans pada Senin (11/12) malam, sementara Memphis Grizzlies (6-15, 1-9 KANDANG) menjamu Dallas Mavericks pada hari Senin yang sama.

Artikel Tag: minnesota timberwolves, Memphis Grizzlies

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-minnesota-timberwolves-gulung-memphis-grizzlies-127-103
298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini