Hasil NBA: Minnesota Timberwolves Bekuk Philadelphia 76ers 112-99

Penulis: Hanif Rusli
Kamis 23 Nov 2023, 20:38 WIB
Anthony Edwards (kanan) mencetak 31 poin saat Minnesota Timberwolves meraih kemenangan 112-99 atas Philadelphia 76ers. (Foto: AFP)

Anthony Edwards (kanan) mencetak 31 poin saat Minnesota Timberwolves meraih kemenangan 112-99 atas Philadelphia 76ers. (Foto: AFP)

Ligaolahraga.com -

Anthony Edwards mencetak 31 poin, Karl-Anthony Towns menambahkan 23 poin dan 11 rebound dan tuan rumah Minnesota Timberwolves menjauh pada kuarter keempat untuk meraih kemenangan 112-99 atas Philadelphia 76ers, yang bermain tanpa center MVP Joel Embiid, pada Rabu (22/11).

Embiid absen di pertandingan pertamanya musim ini untuk Philadelphia karena nyeri pinggul kiri setelah bermain 38 menit dengan 38 poin dan 12 rebound dalam kekalahan 122-119 lewat overtimedi Cleveland pada malam sebelumnya. Philadelphia juga tidak diperkuat Kelly Oubre Jr karena patah tulang rusuk.

Tanpa Embiid, Philadelphia 76ers tidak mampu menandingi dua pemain besar Minnesota yaitu Towns dan Rudy Gobert. Gobert mencetak 13 poin dan 11 rebound untuk Wolves, yang meraih kemenangan ketiga beruntun dan telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan.

"Cara yang sama yang kami lakukan di setiap pertandingan saat ini," kata center Minnesota Timberwolves Naz Reid, yang mencetak 13 poin dari bangku cadangan. "Apakah pemain bintang mereka bermain atau tidak, kami akan pergi ke sana untuk menang. Kami akan bermain dengan kemampuan terbaik kami dan mengerahkan upaya terbaik kami. Itulah yang kami lakukan setiap malam."

Minnesota memainkan pertandingan pertamanya tanpa forward Jaden McDaniels, yang diumumkan oleh tim akan absen selama dua hingga tiga pekan karena cedera pergelangan kaki kanan tingkat 1 yang dideritanya saat menang atas New York pada hari Senin lalu.

Marcus Morris Sr. menjadi starter untuk Embiid dan mencetak 16 poin. Tyrese Maxey dan De'Anthony Melton masing-masing mencetak 16 poin untuk Sixers, yang telah menelan empat kekalahan dari enam pertandingan.

"Saya pikir kami menempatkan diri kami dalam kesulitan dengan awal yang kami lakukan," kata pelatih Philadelphia 76ers Nick Nurse. "Kami melakukan banyak turnover. Kami hanya melakukan 15 turnover untuk pertandingan ini, namun saya rasa enam di antaranya terjadi lebih awal, sangat awal."

Wolves, yang memulai hari di urutan kedua di liga dalam hal peringkat pertahanan, meraih keunggulan cepat di kuarter pertama dengan banyak pemain reguler Philadelphia 76ers mencatatkan menit-menit penampilan cukup tinggi dalam laga perpanjangan waktu pada malam sebelumnya.

Minnesota Timberwolves memasukkan delapan dari 11 tembakan pertamanya, sementara Sixers melakukan tujuh turnoverpada kuarter pertama saat Wolves memimpin sebanyak 19 poin pada kuarter pertama. Sixers berhasil mendekat menjadi empat poin di kuarter kedua, namun Edwards mencetak 13 poin di kuarter ketiga, termasuk tiga dari empat tembakan dari garis 3 poin.

Philadelphia mengakhiri pertandingan dengan 15 turnover dan menembak 39,1% dari lapangan. Sementara itu, Minnesota memegang keunggulan 19-4 dalam poin-poin dari situasi fastbreak.

"Saya pikir itu upaya profesional yang sangat bagus," kata pelatih Minnesota Timberwolves, Chris Finch. "Untungnya, Ant melakukan tembakan-tembakan yang cukup penting dan sulit untuk membuat mereka bertahan, sehingga mereka tidak pernah benar-benar bisa berlari bersama. Kami dapat selalu kembali fokus, mendorong diri kami sekali lagi, dan itu bagus."

Untuk pertandingan selanjutnya, Philadelphia 76ers (10-5, 4-2 TANDANG) berkunjung ke kandang Oklahoma City Thunder pada hari Sabtu (25/11), sementara Minnesota Timberwolves (11-3, 7-0 KANDANG) menjamu Sacramento Kings pada hari Jumat (24/11) sebagai bagian dari turnamen "in-season".

Artikel Tag: Philadelphia 76ers, minnesota timberwolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-minnesota-timberwolves-bekuk-philadelphia-76ers-112-99
294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini