Hasil NBA: Milwaukee Bucks Tundukkan Brooklyn Nets 129-125

Penulis: Hanif Rusli
Selasa 07 Nov 2023, 15:28 WIB
Giannis Antetokounmpo membukukan 36 poin dan 12 rebound saat Milwaukee Bucks mengalahkan Brooklyn Nets 129-125. (Foto: Reuters)

Giannis Antetokounmpo membukukan 36 poin dan 12 rebound saat Milwaukee Bucks mengalahkan Brooklyn Nets 129-125. (Foto: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Giannis Antetokounmpo mencetak 36 poin dan 12 rebound untuk membantu Milwaukee Bucks mengalahkan tuan rumah Brooklyn Nets 129-125 pada Senin (6/11) malam.

Damian Lillard menambahkan 21 poin, dan Jae Crowder mencetak 15 poin. Rekor Milwaukee meningkat menjadi 4-2 dengan kemenangan tandang pertamanya musim ini.

"Kami mendapatkan penghentian ketika kami membutuhkannya," kata pelatih Milwaukee Bucks Adrian Griffin. "Itu adalah hal penting yang dapat kami kembangkan dan terus menjadi lebih baik."

Cam Thomas mencetak 45 poin untuk Brooklyn Nets dalam pertandingan 30 poin keempatnya musim ini. Mikal Bridges mengemas 31 poin, dan Lonnie Walker IV menambahkan 19 poin. Rekor Brooklyn turun menjadi 3-4 secara keseluruhan dan 0-3 di kandang.

"Kami melakukan eksekusi dengan sangat baik, kami hanya melewatkan beberapa tembakan di akhir pertandingan," kata Thomas. "Ini adalah game ketujuh. Kami masih punya satu pertandingan lagi pada hari Rabu. Sapu bersih ini, dan lanjutkan ke hari Rabu."

Antetokounmpo masuk dengan poin terbanyak dalam kariernya melawan Brooklyn dibandingkan lawan-lawan lainnya (817), dan Nets tidak diperkuat center Nic Claxton dan forward Cam Johnson untuk pertandingan keenam secara beruntun.

Meskipun tertinggal 10 poin di paruh kedua, Bucks tampak siap untuk bangkit setelah memimpin dengan skor 17-5 di kuarter ketiga, kemudian membangun keunggulan sembilan poin dengan mencetak 12 dari 17 poin pertama di kuarter keempat.

"Kami tahu mereka ingin bermain satu lawan satu dan mencoba untuk mencapai ring atau melakukan lemparan tiga angka," kata Antetokounmpo. "Saya pikir para pemain melakukan pekerjaan yang baik dengan menahan sebanyak yang mereka bisa."

Brooklyn bangkit kembali, dipimpin oleh Thomas yang mencetak tujuh poin dari laju 12-0 timnya yang membuat Nets unggul 115-12 dengan lima menit tersisa.

"Saya pikir dia (Thomas) dapat mencetak angka melawan siapa pun di liga ini," kata pelatih Brooklyn Nets Jacque Vaughn. "Dia memiliki kepercayaan diri untuk melakukan itu, dan kami akan mencoba menempatkannya di posisi di mana dia membantu kami menang, baik itu menciptakan angka untuk dirinya sendiri atau untuk kami."

Namun Milwaukee Bucks mencetak 17 dari 27 poin terakhir, dikunci oleh sembilan poin Antetokounmpo dalam kurun waktu tersebut dan dua blok krusial di menit terakhir pertandingan.

"Saya beruntung berada di posisi yang tepat di menit-menit akhir dan mampu melakukan blok-blok itu," kata Antetokounmpo. "Ketika saya fokus, saya tahu bahwa saya juga dapat mempengaruhi permainan secara defensif."

Untuk pertandingan selanjutnya, Milwaukee Bucks (4-2, 3-1 KANDANG) menjamu Detroit Pistons pada Rabu (8/11) malam, sementara Brooklyn Nets (3-4, 0-3 KANDANG) kedatangan Los Angeles Clippers pada hari Rabu yang sama.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-milwaukee-bucks-tundukkan-brooklyn-nets-129-125
302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini