Hasil NBA: Milwaukee Bucks Tundukkan Atlanta Hawks 132-121

Penulis: Hanif Rusli
Minggu 03 Des 2023, 19:10 WIB
Giannis Antetokounmpo (kanan) mencetak 32 poin, 11 rebound dan 10 assist saat Milwaukee Bucks mengalahkan Atlanta Hawks 132-121. (Foto: Reuters)

Giannis Antetokounmpo (kanan) mencetak 32 poin, 11 rebound dan 10 assist saat Milwaukee Bucks mengalahkan Atlanta Hawks 132-121. (Foto: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Giannis Antetokounmpo mencetak 32 poin, 11 rebound dan 10 assist untuk triple-double pertamanya musim ini dan yang ke-36 secara keseluruhan, membantu tuan rumah Milwaukee Bucks mengalahkan Atlanta Hawks 132-121 pada Sabtu (2/12) malam.

Damian Lillard menambahkan 25 poin dan sembilan assist, dan Cameron Payne menyumbang 18 poin dalam 20 menit dari bangku cadangan. Milwaukee meraih kemenangan ketujuh beruntun di kandang dan membalas satu-satunya kekalahan dalam 10 pertandingan kandang musim ini, kekalahan 127-110 dari Hawks pada akhir Oktober lalu.

Trae Young memimpin Atlanta Hawks dengan 32 poin dan 12 assist. Dejounte Murray menambahkan 30 poin, dan Clint Capela mengemas 10 poin dan 17 rebound.

Milwaukee mengungguli Atlanta 18-7 dalam lima menit terakhir.

"Kami merebut bola dari Trae Young," kata Antetokounmpo. "Dia ingin membuat permainan di menit-menit akhir. "Kami membuat dia terpukul. Kami membuat Capela membuat permainan. Kami menempatkannya dalam situasi yang tidak nyaman. Anda tidak ingin Young atau Murrary melakukan hal tersebut, jadi kami melakukan blitz dan merebutnya dari tangan mereka."

Lillard melakukan tembakan jumper dari jarak 15 kaki dan Antetokounmpo melakukan layup dengan tangan kiri untuk memimpin dengan skor 123-116.

"Saya pikir terkadang kami hanya memiliki pemahaman tentang bagaimana memenangkan pertandingan," kata Lillard. "Pada saat-saat (akhir pertandingan) itu, semua yang perlu Anda lakukan dengan baik, kami mulai melakukannya dengan baik."

Milwaukee mendapat sumbangan besar dari Payne, yang mencetak sembilan poin pada kuarter keempat, dan forward Bobby Portis, yang bangkit dari keterpurukannya dengan 15 poin dan 11 rebound.

"Saya pikir Bobby di paruh pertama dan Cam di paruh kedua, mereka tampil luar biasa," kata pelatih Milwaukee Bucks, Adrian Griffin. "Cam adalah point guard veteran dan dia menunjukkannya malam ini. Saya pikir dia memiliki komando yang baik atas penyerangan kami dan membawa kami ke dalam set kami."

Bucks bermain tanpa pemain cadangan Pat Connaughton (keseleo pergelangan kaki kanan) dan Andre Jackson (kejang punggung bawah).

Untuk pertandingan selanjutnya, Milwaukee Bucks (9-10, 3-5 KANDANG) menjamu New York Knicks pada Selasa malam di perempat final turnamen "in-season" NBA, sementara Atlanta Hawks (14-6, 9-1 KANDANG) kedatangan Brooklyn Nets pada Rabu (6/12) malam.

Artikel Tag: Atlanta Hawks, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-milwaukee-bucks-tundukkan-atlanta-hawks-132-121
295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini