Hasil NBA: Milwaukee Bucks Tumbangkan Orlando Magic 117-99

Penulis: Hanif Rusli
Jumat 12 Apr 2024, 08:27 WIB
Bobby Portis (kanan) mencetak 30 poin saat Milwaukee Bucks mengalahkan Orlando Magic 117-99 pada Rabu (10/4) malam. (Foto: AP)

Bobby Portis (kanan) mencetak 30 poin saat Milwaukee Bucks mengalahkan Orlando Magic 117-99 pada Rabu (10/4) malam. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Bobby Portis mencetak 30 poin, sembilan rebound dan lima steal, rekor tertinggi dalam karirnya, untuk membantu tuan rumah Milwaukee Bucks mengatasi absennya Giannis Antetokounmpo dan mengalahkan Orlando Magic 117-99 pada Rabu (10/4) malam.

Milwaukee Bucks bermain satu malam setelah Antetokounmpo meninggalkan lapangan dalam kemenangan 104-91 atas Boston Celtics karena betis kirinya tegang. Bucks mengumumkan pada hari Rabu bahwa MVP dua kali itu akan absen dalam tiga pertandingan terakhir musim reguler, meskipun ketersediaannya untuk memulai babak playoff masih belum pasti.

"Tidak ada jadwal atau semacamnya, tetapi kami memiliki tim terbaik yang bekerja dengannya," kata pelatih Milwaukee Bucks, Doc Rivers, sebelum pertandingan. "Tidak ada orang yang akan bekerja lebih keras darinya. Anda tahu itu. Dia akan kembali ketika dia harus kembali. Kita akan tahu kapan itu terjadi."

Damian Lillard mengemas 29 poin dan sembilan assist untuk Bucks, yang rekornya meningkat menjadi 4-3 dalam pertandingan yang telah diikuti Antetokounmpo musim ini. Jae Crowder mencetak 14 poin dari bangku cadangan. Pat Beverley memiliki 13 poin, delapan rebound dan enam assist.

Milwaukee Bucks juga kehilangan Khris Middleton karena tim memantau kondisi kesehatannya setelah pergelangan kaki kirinya terkilir dan membuatnya absen dalam 16 pertandingan beruntun musim ini.

"Kami adalah tim yang dalam," kata Lillard. "Jelas Giannis adalah kepala ular. Ketika dia berada di luar sana, kami berada dalam kondisi terbaik. Tetapi kami memiliki banyak pemain di ruang ganti kami. Kami memiliki para dokter hewan, dan saya pikir malam ini, kami memahami apa misinya. Kami tahu bahwa kami akan kehilangan beberapa pemain - Giannis dan Khris. Kami tahu bagaimana kami harus bermain. Kami tahu energi seperti apa yang kami butuhkan. Saya pikir kami tampil dan bermain dengan cara seperti itu sejak awal."

Milwaukee (49-31) unggul 1 1/2 pertandingan atas New York (47-32) dan dua pertandingan atas Cleveland (47-33) dalam perebutan unggulan kedua playoff Wilayah Timur di belakang Boston Celtics, yang telah mengantongi rekor musim reguler terbaik di NBA.

Orlando Magic (46-34) telah kalah dalam dua pertandingan beruntun dan tiga dari empat pertandingan saat mereka mencoba untuk mendapatkan salah satu dari enam unggulan Wilayah Timur dan menghindari jatuh ke dalam situasi play-off. Orlando mengejar tempat playoff pertamanya sejak 2020 dan hanya yang ketiga sejak 2012.

Orlando Magic mengunjungi Philadelphia pada hari Jumat dan menjamu Milwaukee pada hari Minggu dalam dua pertandingan terakhir musim reguler.

"Saya pikir pertandingan-pertandingan itu akan sangat mirip dengan pertandingan yang kami mainkan malam ini," kata Cole Anthony, yang memimpin Orlando Magic dengan 23 poin. "Malam ini adalah atmosfer playoff. Para penggemar sangat berisik. Para wasit, mereka membiarkan kami bermain. Dan kami bermain melawan tim yang sangat bagus. Begitulah yang akan terjadi saat kami mencapai babak playoff."

Paolo Banchero mencetak 20 poin dan Jalen Suggs menambahkan 18 poin untuk Orlando Magic. Franz Wagner dari Orlando absen dalam dua pertandingan berturut-turut karena pergelangan kaki kanannya terkilir.

Magic mencetak lima poin pertama dalam pertandingan ini, namun Bucks menjawabnya dengan laju 7-0. Meskipun Magic sempat menyamakan kedudukan beberapa kali dalam 2 1/2 menit berikutnya, mereka tidak pernah memimpin lagi.

Portis mencetak 24 poin dan empat steal di babak pertama saja untuk membantu Bucks meraih keunggulan 64-50 di babak pertama. Dalam 1 1/2 kuarter pertama pertandingan, Orlando melakukan 10 turnover dan Bucks mengungguli Magic 16-0 dalam hal poin dari turnover.

"Mereka melakukan pekerjaan yang bagus dalam memanfaatkan setiap kesalahan yang kami lakukan," kata Anthony.

Milwaukee Bucks mempertahankan keunggulan dua digit sepanjang babak kedua.

Pemain cadangan Bucks, A.J. Green, bermain selama 15 menit sebelum keluar karena pergelangan kaki kirinya terkilir.

Untuk pertandingan selanjutnya, Orlando Magic (46-34, 18-22 TANDANG) berkunjung ke kandang Philadelphia 76ers pada Jumat (12/4) malam, sementara Milwaukee Bucks (49-31, 18-20 TANDANG) bertamu ke kandang Oklahoma City Thunder pada hari Jumat yang sama.

Artikel Tag: orlando magic, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-milwaukee-bucks-tumbangkan-orlando-magic-117-99
295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini