Hasil NBA: Milwaukee Bucks Kandaskan Charlotte Hornets 111-99

Penulis: Hanif Rusli
Sabtu 02 Mar 2024, 07:10 WIB
Giannis Antetokounmpo (tengah) mencetak 24 poin dan 10 rebound saat Milwaukee Bucks mengalahkan Charlotte Hornets 111-99 pada Kamis (29/2) malam. (Foto: AP)

Giannis Antetokounmpo (tengah) mencetak 24 poin dan 10 rebound saat Milwaukee Bucks mengalahkan Charlotte Hornets 111-99 pada Kamis (29/2) malam. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Giannis Antetokounmpo mencetak 24 poin dan 10 rebound dan Milwaukee Bucks menyapu seri musim empat pertandingan dengan Charlotte Hornets, mengalahkan sang tuan rumah dengan skor 111-99 pada Kamis (29/2) malam untuk menyelesaikan serangkaian pertandingan tandang-dan-kandang.

Malik Beasley menambahkan 19 poin — dengan mencetak lima tembakan 3 poin — dan Bobby Portis mencetak 14 poin dan 10 rebound. Milwaukee Bucks menembak 16 dari 39 dari luar garis 3 poin untuk memberi pelatih Doc Rivers kemenangan beruntun empat pertandingan pertamanya dengan tim.

Milwaukee Bucks menghancurkan Charlotte Hornets dengan rata-rata 29,2 poin musim ini — margin terbesar dalam sejarah tim — setelah mengungguli mereka dengan 38, 36, dan 31 dalam tiga pertandingan lainnya. Pertandingan ini lebih ketat, tapi tidak terlalu banyak.

“Ini adalah veteran versus pemain muda,” kata Rivers tentang pertandingan dengan Hornets, tiga di antaranya setelah dia direkrut. “(Pelatih Hornets) Steve Clifford adalah pelatih hebat dan jelas terlihat, tapi dia memiliki sekelompok pemain muda yang sedang belajar cara bermain basket yang menang. Dan salah satu pemain terbaiknya (LaMelo Ball) absen.”

Milwaukee Bucks menembak 55% dalam paruh pertama, termasuk 9 dari 18 tembakan 3 poin, untuk membangun keunggulan 19 poin pada paruh pertama dan benar-benar diuji dalam paruh kedua.

Bucks telah menggerakkan bola dengan sangat baik selama empat kemenangan mereka dengan menekankan umpan ekstra untuk mengubah tembakan bagus menjadi yang luar biasa.

Portis mengatakan itu adalah cerminan kepemimpinan Rivers.

“Salam untuk Doc,” kata Portis. “Memiliki seseorang yang bisa duduk dengan semua orang dan memberi tahu setiap pemain apa yang diharapkan darinya, membuat Anda lebih memiliki peran Anda. Dan saya pikir bola menemukan energi ketika Anda menggerakkannya, bermain bebas, dan drive dan tendang. Bola menemukan orang yang tepat dan semua orang hanya berbaris dan menembak.”

Brandon Miller memimpin Charlotte Hornets dengan 21 poin dan Miles Bridges menambahkan 15 poin dan 10 rebound.

Pada awalnya terlihat seperti akan menjadi ulangan dari Selasa malam ketika Bucks menahan Hornets hingga 26 poin dalam paruh pertama dalam kemenangan 123-85 di Milwaukee.

Milwaukee melonjak ke keunggulan 10-2 di belakang dunk dari Antetokounmpo untuk mengambil kendali awal.

Charlotte Hornets sebentar berhasil kembali ke pertandingan menjelang akhir kuarter pertama setelah Thanasis Antetokounmpo diberi technical foul di bangku cadangan karena membantah panggilan non-foul terhadap adiknya Giannis.

Thanasis Antetokounmpo berteriak pada wasit setelah adu berebut bola di bawah keranjang melibatkan saudaranya dan Bridges dan Grant Williams Charlotte. Giannis Antetokounmpo akhirnya muncul dengan bola longgar dan mencetak gol dari kaca.

Tapi Hornets tidak bisa mempertahankan momentum, karena Bucks menutup paruh pertama dengan serangan 24-10 di belakang Antetokounmpo dan Damian Lillard, yang mencetak 17 poin.

Clifford tidak terlalu senang dengan pertahanan timnya.

“Kami memberikan drive di mana kami hanya memiliki sikap yang salah, sudut yang salah, dan tidak ada bantuan,” kata Clifford. “Orang seharusnya tidak bisa melewatkan kami seperti mereka.”

Miller mengatakan Bucks bermain dengan "tingkat yang tinggi," menambahkan bahwa "Saya pikir mereka bersiap untuk playoff, jadi tentu saja itu tim yang hebat.”

Untuk pertandingan selanjutnya, Milwaukee Bucks (39-21, 15-14 TANDANG) berkunjung ke kandang Chicago Bulls pada Jumat (1/3) malam, sementara Charlotte Hornets (15-44, 7-22 TANDANG) bertamu ke kandang Philadelphia 76ers pada hari Jumat yang sama.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Charlotte Hornets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-milwaukee-bucks-kandaskan-charlotte-hornets-111-99
192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini